Al - Qur'an Full Terjemahan APK - Gunungbelanda

gunungbelanda.com - Al - Qur'an Full Terjemahan APK || Sebenarnya kita untuk mengetahui membaca Al-Qur’an adalah usaha yang harus benar – benar di pelajari karena Al – Qur’an kitab suci umat islam yang harus di pelajari bagi kita umat islam semua sebelum belajar Al – Qur’an dalam bahasa indonea yang harus di pelajari harus bahasa arab terlebih dahulu karena bahasa arab beda dengan bahasa indonesia jika langsung belajar bahasa indonesia makhorijul hurufnya nanti beda saran dari kami  untuk belajar Al – Qur’an arab terlebih dahulu supaya lancar dalam membacanya.

Al - Qur'an Full Terjemahan APK - Gunungbelanda

Pada kesempatan kali ini saya berbagi aplikasi Al - Quran Bahasa Indonesia aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi yang pernah menggunakannya jika yang belum menggunakan aplikasi ini tidak akan tahu seperti apa, maka dari itu kita mari kita mencoba untuk meng install aplikasi ini.

Saran membaca Alqur’an.

- Membaca Alquran dalam Bahasa Indonesia itu jika belum belajar dalam bahasa cara membacnya itu beda.

- Apliakasi ini mempunyai kelebihan bisa langsung melanjutkan bacaan dari ayat terakhir yang dibaca dengan sekali klik saja.

- Ada Pengingat doanya: berlangganan pengingat waktu salat sesuai lokasi Anda. Tersedia pemasangan otomatis dalam aplikasi dengan cepat.

- Sudah tersedia bagian pengaturan untuk memudahkan konfigurasi aplikasi.

- hanya sekali gesek dari kiri ke kanan untuk pergi ke surah sebelumnya, atau dari kanan ke kiri untuk pergi ke surah berikutnya mudah bukan.

Ada Fitur-fitur spesial versi profesional (Alquran Bahasa Indonesia PRO)

- sudah tersedia tinggal memilih salah satu dari tiga modus kontras agar nyaman saat membacanya dinataranya: standar, hijau, atau hitam putih lengkap sudah.

- sudah bisa modus potret atau lanskap membaca Quran.

- semua hasil pencarian ayat perayat ditampilkan seluruhnya.

Link Download : Alqur'an terjemahan.

0 Response to "Al - Qur'an Full Terjemahan APK - Gunungbelanda"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel