Login Messenger Untuk PC - Video Call Menggunakan PC lebih Bagus dan Stabil

Video Call Facebook Messenger adalah aplikasi yang resmi di keluarkan oleh Facebook yang di gunakan  untuk melakukan pesan teks maupun video call dengan semua teman - teman yang telah bergabung dengan messenger di jaringan media sosial yang popular saat ini. Saya sangat berterima Terima kasih pada aplikasi messenger,dengan adanya ini saya bisa mengirim pesan dan video call juga bisa  menerima pesan berupa suara tidak hanya tek saja dalam percakapan menggunkan video call.

Login Messenger Untuk PC - Video Call Menggunakan PC lebih  Bagus dan Stabil


Aplikasi ini mengirim pesan dengan cepat tampa harus menunggu berlama - lama, Video call Facebook Messenger juga mengijinkan Anda untuk mengirim  gambar, maupun pesan teks; Anda bisa menambahkan Group dalam berpesanan kepada teman lainya  atau di katakan obrolan dengan beberapa orang secara bersamaan. Setiap percakapan yang masuk kemudian akan ada tanda hitam pada pesan tersebut tandanya itu masih belum terbaca pesan tersebut jika sudah di baca maka tanda hitam berganti tanda hitam bisa seperti tulisan bukan berformat Bold dan juga apa bila ada pesan masuk ada banyak tanda seperti muncul gelembung bundar yang mana kemudian bisa di pindahkan kemanapun dalam layar Anda bisa di pindahkan di pojok kiri bawah atau pojok kira atas yang penting bisa di pindah jika ingin menutup bisa langsung tarik ketengah layar bawah maka akan keluar tanda “X”, maka arahkan ke sana lalu akan keluar otomatis.

Facebook Messenger bisa di settel untuk mengetahui pesan masuk dengan tanda suara dan peringatan getar setiap kali Anda menerima pesan masuk maka akan berbunyi.


Kelebihan Messenger
  • Salah satunya yang  paling menarik koleksi stiker, yang bisa Anda gunakan untuk menyesuaikan percakapan Anda.
  • Tidak membosankan karena bisa mengirim pesan tek diantaranya mengirim pesan suara,panggilan video,mengirim ngambar gambar kita sendiri.
  • Jika ada pesan masuk maka akan memberitahukan entah dari bunyi suara Pesan dikirim dengan cepat.

Kekurangan Messenger

  • Jaringan yang lelet sulit untuk membuka messenger 
  • Jika tidak di updata tidak bisa video call
  • Memakan ram yang lumayan agak besar 40 mb masih proses Downloadnya belum jika sudah ada datanya maka akan  bertambah.

Sekian artikel dari saya jika anda tertarik menggunkan ini aplikasi ini bisa masuk menggunakan Link di bawah ini.
Link masuk : Facebook messenger.

0 Response to "Login Messenger Untuk PC - Video Call Menggunakan PC lebih Bagus dan Stabil"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel