Aplikasi Open-source Telegram Lebih Cepat Mengirim Pesan - Telegram Tanpa Iklan

gunungbelanda.com - Telegram adalah Aplikasi yang bisa mengerin sebuah pesan bereupa tek atau suara yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan sebuah dokumen rahasia sebagai keamanan tambahan yang sudah terbukti aplikasi ini banyak yang meggunakan. Dengan adanya Telegram dapat berbagi gambar dan video, tapi Telegram juga memungkinkan Anda mentransfer dokumen atau mengirim lokasi Anda saat ini ke teman dengan mudah teman bisa mengetahui lokasi tampa harus bertanya ada di mana. Telegram merupakan aplikasi Terbaik dari semua, alasan cepat, ringan, tidak ada iklan dan  benar-benar open surce beda dengan aplikasi lain mengutamakan keuntungan maka dari itu aplikasi berat untuk di buka tapi klau telegram joos tidak berat.

Aplikasi Open-source Telegram Lebih Cepat Mengirim Pesan - Telegram Tanpa Iklan


Alasan menggunakan telegram, karena mempunyai user interface. Telegram di minati seluruh dunia saat ini adalah Tidak seperti aplikasi messeg lainnya, Telegram adalah berbasis cloud, yang berarti Anda dapat berpindah percakapan Anda antara tablet, smartphone, dan desktop.

Sejarah Telegram

Seorang berkebangsaan Amerika yang bernama Samuel F. B. Morse adalah orang pertama yang menemukan telegraf sebagai alat pengirim telegram. Telegram mulai di gunakan  dan dipopulerkan pada tahun 1920-an sampai sekarang sudah menjadi telegram yang diminati. Pada saat itu tarif pengiriman menggunakan telegram lebih murah dari pada tarif telepon. Tarif mengirim menggunkan telegram dihitung berdasarkan banyaknya jumlah karakternya, termasuk salah satu tanda baca.

Cara menggunakan telegram
  • Masuk ke situs resminya dulu untuk melihat telegram terbaru desktop.telegram.org
  • Jika sudah punya tingal buka lau klik lanjut sampai selesai Biasanya jika sudah selesai di install, buka nanti anda akan di suruh memasukkan nomer Hp seperti gambar di bawah ini, maka masukkan nomer konfirmasi dari telegram tunggu berapa menit.
  • jika sudah konfirmasi berarti siap sudah di gunakan tinggal kita mencari teman yang menggunakan telegram.

sekian artikel tentang telegram semuga dapat berguna informasi informasi di atas salam pergerakan sukses bersama.

2 Responses to "Aplikasi Open-source Telegram Lebih Cepat Mengirim Pesan - Telegram Tanpa Iklan "

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel