Aplikasi free Whatsapp Messenger PC - Whatsapp for PC Download Windows Xp/7/8/10

gunungbelanda.com - WhatsApp adalah aplikasi chat untuk smartphone karena aplikasi ini masih di fokuskan untuk smartphone saja dibuat untuk pengguna iPhone kemudian seiring dengan perkembangannya aplikasi, WhatsApp tersedia juga untuk  versi BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian. untuk masuk ke whatsApp saja masih butuh kode - kode tertentu . WhatsApp Messenger merupakan aplikasi chat sperti BlackBerry Messeger yang bisa bertukaran pesan tanpa biaya SMS hanya memakai kota internet saja atau menggunakan jaringan wifi. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan secara online dan bisa juga membuat Group di dalam WhatsApp, berbagi pengalaman luar maya kita seakan akan kita berada di luar angkasa mengirim file penting, bertukar foto satu sama yang lain.

Aplikasi free Whatsapp Messenger PC  - Whatsapp for PC Download Windows Xp/7/8/10


Cara Menggunakan WhatsApp di Pc

1. Download aplikasi tersebut dari websitenya.

2. Install aplikasi tersebut ke smartphone dulu yang nantinya akan memasukkan email yang     aktif di smartpone atau dengan cara menggunakan Scan atau Barcot.

3. Daftarkan nomor telepon terlebih dahulu di WatsApp .

4.Tunggu beberapa kemudian akan mendapat kode konfirmasi via SMS yang mengharuskan Anda untuk mengisikan kode konfirmasi tersebut ke dalam kode WatsApp.

6. memulai obrolan dengan teman-teman anda yang menggunakan WhatsApp dengan cara mencari nama teman yang telah menggunakan WatsApp.

7. Anda dapat dengan mudah mengundang teman Anda yang menggunakan WhatsApp dengan cara menyimpan nomer Hp maka akan mendeteksi teman – teman yang yang telah bergabung dengan WatsApp.

Kestabilan Koneksi WhatsApp hal yang sangat penting karena mendukung kecepatan dalam mengirim data atau pesanan semakin baik apa bila jaringan satabil.

Kelebihan keuntungan memakai WhatsApp :

1. mengirim pesan tidak hanya teks saja : tetapi bisa untuk mengirim gambar, video, suara dan lain-lain.

2. apliaksi WhatsApp layaknya sms biasa,tetapi tidak perlu membuka aplikasi untuk pemberitahuan sebuah pesan.

3. gambar Status Pesan seperti Jam Merah untuk proses loading di HP kita jika sudah sukses Tanda Centang  Tanda centang ganda jika pesan sudah terkirim ke teman kita. Jika ada tanda Silang merah berarti pesan gagal dikirim.

4. bisa membuat Group chat untuk mengirim sebuah pesan ke banyak pengguna. contoh membuat sebuah Group  untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas secara bersaman.

jika tertarik untuk menggunakan bisa downlaod link dibawah ini.

Link Dowload : Whatsapp Messenger PC.

0 Response to "Aplikasi free Whatsapp Messenger PC - Whatsapp for PC Download Windows Xp/7/8/10"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel