Download aplikasi Psiphon untuk merubah lokasi kita di Android

gunungbelanda.com - Download aplikasi Psiphon untuk merubah lokasi kita di Android  || Psiphon adalah aplikasi yang di gunakan untuk merubah lokasi kita, pada awalnya kita berada di lokasi indonesia maka kita akan merubah lokasi kita ke luar negri contoh Amerika,singapura dan lain - lain.

psiphon juga di gunakan untuk membuka situs - situs yang terblokir sperti video yang berbau negatif maka video tersebut di blokir untuk membukanya bisa menggunkan psiphon.
dengan adanya psiphon maka akan berguna karena si pengguna bisa merubah tempat atau lokasi tersebut contoh kita berada di negara indonesia maka dari itu kita bisa berada di negara lain seperti singa pura,ingris, canada dan lain sebagainya.

Download aplikasi Psiphon untuk merubah lokasi kita di Android


cara untuk mengunakan psiphon cukup simak saja tutorialnya di bawah ini.

dengan baik supaya tidak salah dalam menggunakan aplikasi ini kita sudah berada dalam keberuntungan yang sangat besar bisa menjelajahi dunia luar negri dengan secepat mungkin hanya nongkrong di telkom atau warnet atau warung dan lain sebagainya, aplikasi di desain sebaik mungkin hanya menggunkan select region sudah bisa berubah negara.
1. anda harus mempunyai aplikasi psiphon Pro jika tidak punya bisa yang               downlaod di Sini.
2. hidupkan paket internet terlebih dahulu.
3. open aplikasi Psipon klik option  pilih United States.
4. jalan Psiphin dan Tunggu sampai Connect.
kita buka situs yang tadinya di blokir maka akan bisa terbuka dengan psiphon, jika anda tidak paham menggunkanya bisa berkomentar yang baik terimakasih, sekian tutorial dari saya semuga bermamfaat.

0 Response to "Download aplikasi Psiphon untuk merubah lokasi kita di Android "

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel