Kali Linux Indonesia - Testing Jaringan Server

gunungbelanda.com - Kali Linux Indonesia - Testing Jaringan Server Selamat jumpa lagi bersama saya gunungbelanda.com pada kali ini saya akan membahas tentang kali linux di indonesia sebelum saya membahas kali linux; saya punya pertanyaan kepada kalian! apakah kalian tau apa itu kali linux pasti kalain sudah mendengar yang namanya sistem operasi yang bernama kali linux, karena kali linux itu di gunakan untuk membobol atau semcam itu apakah kalian berfikiran seperti itu, jika iya berarti kalian ingin menggunanakan kali linux di laptop lalian tetapi tidak tau cara menggunankan sebenarnya tidak gamppang dalam mempelajari kali linux harus butuh waktu dan harus belajar dengan sungguh – sungguh dalam mempelajarinya.

Kali linux adalah sistem operasi yang di gunakan untuk tester sebuah jaringan internet apakah sudah benar – benar baik internet itu apakah butuhtambahan jika sulit untuk di trobos sebuah jaringan berati sudah di katakan cukup bagus walaupun masih kurang kurang aman jaringan tersebut.

Kali Linux Indonesia - Testing Jaringan Server

Apakah kalian mempunyai pertanyaan apakah harus menggunakan kali linux untuk menerobos sebuah jaringan sebenarnya tidak harus menggunakan kali linux sebenarnya masih banyak sistem operasi yang bisa juga tetapi mengapa menggunakan kali linux. Karena kali linux sudah di lengkapi dengan tols yang ada di dalamnya sudah lengkap tinggal kalian menggunakan  tool tersebut sesuka kalian asalkan sudah menggerti fungsi – fungsi dari tols tersebut.

Kebanyakan hacker jaringan menggunakan kali linux untuk menerobos jaringan berupay wabserver dan masih banyak lagi, yang paling bagus sistem operasi kali linux ini adalah open source adalah gratis untuk di gunakan siapa saja karena tidak menggunaka seria number yang bisa mati dalam jangka pendek.

Untuk menggunaka kali linux bisa downlaod kali linux terbaru sesuai dengan update dari pengembang kali linux.

Kali linux di sini banyak versi diantarnya kali linux versi mite yang bagus untuk di gunaka untuk kalian karena bisa upport USB dalam installer dan jika install hardis tidak usah di format bis terbaca juka sama halnya seperti linux ubuntu yang bisa membagi hardis untuk kebutuhan penyimpanan lainya.

Baca Juga : Download Kali Linux.

Sekian dulu iya sedikit penjelasan dari saya karena keterbatasan kata – kata dari saya salam linux indonesia sebagai penerus bangsa.

0 Response to "Kali Linux Indonesia - Testing Jaringan Server"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel