Specifications Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual) Juli 2023

Gunung Belanda – On this occasion I will share information about Specifications Juli 2023 Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual) For readers who need articles as knowledge for us.

Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual)

Administrator GB Verified experts strive to provide the best information for you for the common good in improving learning at the Dutch Mountain site, related Specifications Juli 2023 Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual) It can be noted below what if it is not pleasing to your heart, apologize as much as possible, give the best input we are waiting for in the comments.

 

Specifications Produk
JudulSpecifications Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual) Juli 2023
HargaIDR 1000000
DeskripsiSpecifications

Instant makeup, must-have item
kepala sikat berdiameter 60MM,
Aplikasikan makeup pada permukaan yang luas, halus dan tidak mengumpal, pas dengan kontur wajah, dan selesaikan makeup secara alami dalam 10 detik, menghemat waktu dan tenaga.
Desain kepala brush melengkung,
Ujung brush yang runcing membuat makeup dapat diaplikasikan secara presisi, ujung brush 360° membuat makeup pada sudut hidung, bawah mata, dan sudut bibir terlihat halus dan alami.
Kepadatan brush hingga 200.000 helai bulu,
Bulu brush padat, lembut saat disentuh, skin-friendly, tidak menusuk kulit, tidak rontok, makeup tidak berbekas, tidak menyerap produk.
Gagang brush heksagonal ABS berkualitas tinggi,
Pas di tangan dan mudah di gunakan, brush dapat berdiri, menjaga bulu tetap bersih dan higienis, dilengkapi dengan kotak penyimpanan untuk melindungi bentuk kuas dan menghindari debu.
instruksi:
STEP1:Tuangkan foundation secukupnya ditelapak tangan
STEP2: Ambil foundation dengan sebagian permukaan brush
STEP3: Baurkan pada wajah, gunakan ujung brush untuk menjangkau area sekitar mata, hidung, dan sudut bibir
STEP4:Setelah merata, gunakan sisa produk pada brush untuk mengcover area leher
Perawatan brush:
1. Setelah merias wajah, bersihkan sisa bedak dengan tisu di sepanjang arah bulu, dan masukkan ke dalam kotak kuas.
2. Ikuti metode pembersihan dan bersihkan seminggu sekali.
Metode pembersihan
1. Isi gelas dengan setengah cangkir air bersih, tuangkan cairan pembersih brush dan aduk rata. Rendam bulu brush (5-7mm) dalam air selama 3-5 menit.
2. Setelah perendaman selesai, bilas dengan air mengalir. Genggam bulu brush di telapak tangan Anda, gunakan jari anda untuk memegang dan melepas bulu, ulangi berkali-kali, sampai kotoran yang tersisa di bulu benar-benar hilang.
3. Bungkus brush dengan tisu untuk menyerap sisa air, dan letakkan brush di tempat yang sejuk dan berventilasi agar brush kering secara alami.

 

The ending of my article entitled Specifications Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual) Juli 2023 Don’t forget to share as much as possible so that others don’t miss the info from you, spread one kindness will be useful for our brothers, thank you to meet again next time 🙂

0 Response to "Specifications Free Acome x Berlala Brush (Tidak untuk dijual) Juli 2023"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel