Spesifikasi Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Spesifikasi Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Spesifikasi Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

Spesifikasi Produk
JudulSpesifikasi Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB
HargaIDR 2700000
DeskripsiSpesifikasi ADAM ELEMENTS LIGHTNING FLASH DRIVE IKLIPS II 128 GB
Flash Drive Lightning / USB 3.1 dirancang khusus untuk iPhone, iPod, iPad dan mendukung untuk perangkat iOS, PC & Mac. Mudah berbagi/backup file, foto dan memutar musik/video kapanpun dan dimanapun. Selain itu, Kapasitas penyimpanan dapat langsung diperluas hingga 128GB.

IKlips II bukanlah USB drive biasa. Ini adalah kubah digital yang tangguh, rapi dan aman untuk ketenangan pikiran Anda. iKlips II Flash Drive sebagai cadangan yang dapat diandalkan untuk iPhone, data dan semua barang tak berwujud Anda.

Specification
Input Interface : Lightning connector USB Type-A connector for USB 3.1
Capactiy : 32GB/64GB/128GB
Transfer Speed : Lightning read/write speed: up to 35/20 MB/s USB 3.1 read/write speed: up to 130/50 MB/s.

OS Compatibility : Made for iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone SE, iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Pro, iPad mini4, iPad Air 2, iPad mini3, iPad Air, iPad mini 2, iPad mini, iPad (4th gen.), iPod touch (6th gen.), iPod touch (5th gen.) iOS 8 or above, macOS, Windows XP/7/8/10

Certificate : MFi (Made for iPhone/iPad/iPod); CE/FCC/BSMI/C-tick/WEEE;
Memory solution : Flash memory
Format : FAT32, ex-FAT
App Requirement : Free App installation (App name: iKlips)
Dimensions : 6.5cm*2cm*1cm

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Spesifikasi Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Spesifikasi Adam Elements Iklips II Lightning Flash Drive 128 GB"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel