Spesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Spesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

ACEFAST D5 multi-function car holder

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Spesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

Spesifikasi Produk
JudulSpesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder
HargaIDR 399000
DeskripsiSpesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder

Mobilitas tinggi Anda akan terakomodir dengan ACEFAST D5 multi-function car holder, tidak perlu bingun untuk meletakkan smartphone Anda Ketika berkendaran dengan menggunakan mobil. ACEFAST D5 multi-function car holder memiliki air vant clip jadi tidak sulit untuk instalasi di mobil anda, ditambah dengan 360 rotating ball untuk mengatur sudut pandang smartphone sehingga lebih flexible. Dengan

curved design sehingga tidak menghalagi pandangan pada panel dashboard mobil, suitable untuk 2.2 in (5.5cm) -4.2 in (10cm) phone, tidak kawatir smartphone anda jatuh karena guncangan ACEFAST D5 multi-function car holder memiliki 3 sudut penyangga.

Memiliki
– Strong grip
– Anti slippery surface

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Spesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Spesifikasi ACEFAST D5 multi-function car holder"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel