SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg - WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive]

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg – WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive] untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg – WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive]

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg – WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive] dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
JudulSAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg – WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive]
HargaIDR 4569000
DeskripsiLebih awet dan hemat energi

Digital Inverter Technology
Saatnya menikmati efisiensi energi yang lebih baik, dengan suara lebih hening dan juga performa yang lebih lama. Digital Inverter Technology* menggunakan magnet yang lebih kuat untuk performa lebih hening juga bertenaga, dan menggunakan energi lebih sedikit dibanding Universal Motor. Memastikan daya tahannya lebih unggul, dan sikat lebih awet.

Mencuci dengan cepat

Quick Wash
Membersihkan pakaian dengan noda ringan secara cepat dan efisien. Program Quick Wash dapat mencuci beberapa pakaian* hanya dalam 18 menit**. Jadi saat Anda terburu-buru, atau ingin pakaian favorit Anda selalu bersih atau menghindari pakaian kotor menumpuk, Anda bisa mendapatkan semuanya*** dengan sangat cepat.

Spin Speed: 1400 rpm
Dimensi: 595 x 850 x 465 mm
Daya: Max 500W

Dapatkan voucher belanja Unilever sebesar 150.000 dengan pembelian produk ini, selama periode 11 – 30 November 2022, untuk 10 pembeli pertama.

Syarat & Ketentuan:

– Voucher belanja Unilever bersifat “first come-first serve”, dan diperoleh dengan berbelanja produk Samsung Home Appliances pada periode 11 – 30 November 2022

-Untuk pembeli yang berhak mendapatkan voucher Unilever, selanjutnya voucher akan dikirimkan ke akun pembeli dalam waktu 3-4 minggu kedepan setelah periode campaign berakhir

– Jumlah voucher belanja Unilever terbatas

– Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan voucher belanja Unilever tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

– Penentuan pemenang voucher sepenuhnya ditentukan pihak brand dan tidak bisa diganggu gugat

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg – WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive] jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "SAMSUNG Mesin Cuci Front Loading 8 Kg - WW80T3040BW/SE [SAMSUNG ONLINE Exclusive]"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel