Samsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L - RS62R50412C

Gunung Belanda – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Samsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L – RS62R50412C untuk para pembaca yang membutuhkan artikel sebagai pengetahuan buat kita.

Samsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L – RS62R50412C

Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Samsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L – RS62R50412C dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar – besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

 

DAFTAR HARGA PRODUK
JudulSamsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L – RS62R50412C
HargaIDR 20344000
DeskripsiSamsung RS62 Side by Side All-around Cooling dengan SpaceMax� Technology yang memiliki desain yang ramping untuk menampung bahan makanan anda hingga 700L. Tak hanya itu, bahan makanan anda akan terjaga kualitas dan ketahanannya dengan adanya teknologi All-around Cooling yang menjaga temperatur dan menghembuskan udara dingin secara menyeluruh. Anda tidak perlu khawatir boros karena dengan adanya Digital Inverter Technology, anda bisa menghemat energi hingga 50%. Warna hitam dengan Glass Finishing Design memberikan kesan simple dan elegan untuk mempercantik dapur anda.

– SpaceMax Technology: Tempat Lebih Luas
– Cepat Dingin dan Merata
– Hemat Energi
– Cooling Feature Power Cool Function: Yes
– Power Freeze Function: Yes
– Cooling Type: Mono Cooling
– Refrigerator Feature Number of Shelf (Total): 4 EA
– Wine Rack: Yes
– Egg Container(Egg Tray): Yes
– Interior LED Light: Yes
– Number of Vegetable&Fruit Drawer: 2 EA
– Freezer Feature Number of Shelf (Total): 4 EA
– Number of Door Pocket: 5 EA

LinkShopee

 

Akhiran dari saya artikel yang berjudul Samsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L – RS62R50412C jangan sampai lupa bagikan sebanyak – banyaknya supaya yang lain tidak ketinggalan info dari kalian tebar satu kebaikan akan berguna untuk saudara kita sekian terima kasih bertemu lagi iya di lain waktu :).

0 Response to "Samsung Kulkas Side By Side dengan All-around Cooling, 700L - RS62R50412C"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel