Cara Flash Acer Liquid Z320 Via Flashtool

gunungbelanda.com - Flash Acer Liquid Z320 adalah produk smarphone yang di prodikuksi oleh acer salah satu produk yaitu Acer Liquid Z320 dikeluarkan pada bulan November tahun 2015 kemarin. Dalam hal spesifikasi Acer Liquid Z320 memiliki spesifikasi yang memenuhi syarat jika digunakan untuk game. Ditanam Quad-core Proscessor 1.0 GHz Cortex-A7 dan dibantu dengan 1GB RAM untuk membuat smarphone ini sangat mahal pada zamannya pertama, tetapi jika smartphone acer mengalami kerusakan sistem maka tidak bisa di gunakan dengan baik dan jika parahnya hank logo Flash Acer Liquid Z32 yang menjadi solusi di flash saja di bawah ini sesuai dengan tipe smartphone.

Sebenarnya dalam memperbaiki smartphone dengan Cara Flash Acer Liquid Z320 Via Flashtool, berguna untuk mempermudah flash supaya tidak selalu matot dan keadaan nurmal lagi seperti baru beli dari toko dan nyaman di gunakan maka dari itu lah tutorial Cara Flash Acer Liquid Z320 Via Flashtool kemungkinan besar sukses asalkan kalian sabar dalam menjalankanya
Cara Flash Acer Liquid Z320 Via Flashtool



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.


Link Download : Acer Liquid Z320


Cara Flashing Acer Liquid Z320

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal ektrak semua sudah beres karena kalau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.


#2. Baterai di atas 50%.


#3. Install Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian atau langsung saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas jika sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.


#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).


#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.


#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka bisa kalian centang "prealoder".


#7. Tinggal klik download "Only" jika tidak bisa, bisa kalian upgrade firmware.


#8. sambungkan HH ke PC tunggu sampai ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

Editor : Cak Kiki

Judul : Cara Flash Acer Liquid Z320 Via Flashtool

1 Response to "Cara Flash Acer Liquid Z320 Via Flashtool"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel