Cara Install JumpStart Tools Jaringan Terbaru 2019

gunungbelanda.com - Cara Install JumpStart dimana ketika mendengar tentang aplikasi ini pastinya yang sudah mencoba mengetahui bagaimana kegunaan aplikasi JumpStart , apabila kalian belum tau apa itu jumstar langsung saja saya ulas sedikit sebelum melanjutkan ke pengsintallan.


Cara Install JumpStart Tools Jaringan Terbaru 2019

JumpStart adalah aplikasi atau tool yang berbentuk exe dimana hanya bisa di instal dalam Sistem Operasi windows, dan bisa menerobos jaringan tertentu sebagai pelengkap dari Dummper biasanya 3 aplikasi bisa kalian racik sebagai mana exsperesi kalian untuk memadukan aplikasi tersebut menjadi testing jaringan yang mudah dan simple tapi sebelum itu bisa kalian (Baca : 5 Cara Install Dumpper v.70.1 - Semua Laptop).


Cara Install JumpStart 

#1. Bisa kalian ambil dulu aplikasi di bagian bawah.

#2. Extrack winrar dimana caranya seperti biasa asalkan tidak ada password jika ada maka tinggal kalian masukkan saja biasanya sebelum extrack selesai minta password.

#3. Selesai extrack tinggal cari aplikasi berbentuk exe. install cara install sangat mudah sekali double klik kilk Ya, maka ikuti langkah atau panduan yang sudah ada di JumpStart biasanya tinggal next sampai finish.

#4. Setelah finish tinggal hubungkan dengan Dummper,

#5. Buka Dummper, arahkan ke JumpStart di bagian Ruta.



supaya nanti tools berjalan dengan baik.

#6. Selesai tinggal kalian terakhir coba install WinPcap.


LINK
Password : gunungbelanda.com

Note : Apabila jika di scan jaringan berjalan dengan baik maka kalian berhasil install tolls jaringan, dan perhatikan saat installnya.

1 Response to "Cara Install JumpStart Tools Jaringan Terbaru 2019"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel