Cara Flashing Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y Via Odin

gunungbelanda.com || Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y 32GB adalah ponsel Android yang bagus dengan prosesor 1.8Ghz Octa-Core yang memungkinkan menjalankan game dan aplikasi berat di mana smartphone bisa berjalan dengan keinginan kita sehingga tidak macet saat bermain game online.

Keuntungan dari Samsung Galaxy J8 SM-J810Y / DS 32GB adalah kemungkinan menggunakan dua operator seluler, perangkat Dual-SIM dengan dua slot kartu SIM.

Cara Flashing Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y Via Odin

Kapasitas baterai 3500 mAh lumayan awet saat browsing di dunia maya sehingga tidak akan terganggu, ponsel Samsung Galaxy J8 SM-J810Y / DS 32GB memiliki 177 gram dan itu perangkat yang sangat tipis, hanya 8,2 mm OS Android 8.0 Oreo.

Link Download : 

Mobile : Galaxy J8 2018
Model : SM-J810Y
System Version : Oreo 8.0
Baseband : XSA J810YDXU1ARF3
Download : Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Cara Flashing 
Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y

#
1. Paling utama Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena kalau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.


#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.


#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.


#4. Sambungkan Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.


#5. Tidak usah centang re-partion lalu klik start.


#6. Tinggal klik dan sesuaikan dengan nama yang ada di odin, sudah ada nama sama dengan Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.


#7. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.


#8. Apa bila smartphone masih tetap bootlop maka tinggal kita web saja dengan cara tekan volume up + bixby + power tekan secara bersamaan, wipe data / factory reset dengan menggunakan tombol navigasi dan power untuk konfirmasi, selesai.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J8 2018 SM-J810Y Via Odin"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel