Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Via Odin

Gunungbelanda.com  || Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F mempunyai layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors layar 5.5 inchi sudah cukup rasanya untuk digenggam sehingga bagi pengguna sangat nyaman dan pass ditangan.

Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Via Odin

Dibekali dengan OS Android Nougat dan juga Prosesor Exynos 7870 Octa, octa core 1.6 GHz. Tidak hanya hadir dengan layar berukuran 5.5 inch jenis Super AMOLED dengan resolusi FHD 1080 x 1920 pixels (kerapatan pixels 401 ppi). Galaxy J7 Core SM-J701F dibuat dari bahan logam dengan bentuk bodi tipis dengan model layar 2.5d yang tepinya agak melengkung versi android bisa kalian download saja Nougat 7.0.

Link Download : 

Mobile : Galaxy J7 Core
Model : SM-J701F
System Version : Nougat 7.0
Baseband : XEF J701FXVU4ARC4
Download : Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Cara Flashing 
Samsung Galaxy J7 2016 SM-J710GN

#
1. Paling utama Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena kalau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.


#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.


#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J7 2016 SM-J710GN dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.


#4. Sambungkan Samsung Galaxy J7 2016 SM-J710GN anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.


#5. Tidak usah centang re-partion lalu klik start.


#6. Tinggal klik dan sesuaikan dengan nama yang ada di odin, sudah ada nama sama dengan Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.


#7. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.


#8. Apa bila smartphone masih tetap bootlop maka tinggal kita web saja dengan cara tekan volume up + bixby + power tekan secara bersamaan, wipe data / factory reset dengan menggunakan tombol navigasi dan power untuk konfirmasi, selesai.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Via Odin"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel