Cara Flashing Samsung Galaxy A6+ 2018 / A9 Star Lite SM-A6050

Post a Comment
gunungbelanda.com || Samsung Galaxy A6+ juga dikenal sebagai Samsung Galaxy A9 Lite di Cina dan Galaxy Jean di Korea adalah sebuah smartphone android baru saja dirilis dari toko terbesar Korea ponsel. smartphone Samsung Galaxy A6 + memiliki besar 6 inci touchscreen kapasitif Super AMOLED menampilkan memiliki 1080 x 2220 piksel resolusi. Android Oreo 8,0 menjamin operasi bebas hank pada permianan game berat.



Seperti yang saya sudah sebutkan mempunyai rom / Android Oreo 8, jadi tujuan kami di sini untuk membantu anda untuk flashing atau update pada perangkat Anda yang lebih tinggi.

Harap dicatat bahwa tutorial ini hanya kompatibel untuk Samsung Galaxy A6 + SM-A605F, Samsung Galaxy A6 + SM-A605FN, Samsung Galaxy A6 + SM-A605G, Samsung Galaxy A6 + SM-A605GN, Samsung Galaxy A6 + SM-A6050 dan Samsung Galaxy A6 + SM-A605K.

Link Download : 

Mobile : Galaxy A6+ 2018 / A9 Star Lite
Model : SM-A6050
System Version : Oreo 8.0
Baseband : TGY A6050ZHU1ARF2

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

(Baca Juga : Download Odin Terbaru (Semua Versi) Perangkat Samsung Galaxy)

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Persiapan Flashing dan Tutorial

#1. hal pertama yang harus kita lakukan adalah men-download semua file yang diperlukan. Ada tiga file yang di butuhkan untuk flashing. Yang pertama adalah firmware sendiri dan yang kedua adalah "Odin" aplikasi Flash file untuk Anda Galaxy A6 Plus dan yang ketiga USB untuk menyambungkan pada komputer.

File firmware yang diberi nama sesuai dengan type smartphone. Silakan download dulu di atas dudah lengkap.

Ketika Anda mengklik salah satu link Anda akan diarahkan ke halaman lain yang mana Anda harus memilih file menurut negara/wilayah di bawah ini. Harap dicatat bahwa untuk Galaxy A6+ firmware versi Android Oreo 8,0.

#2. setelah download selesai Anda harus mengaktifkan "USB debugging mode" pada Anda Galaxy A6 +. Untuk mengaktifkan itu silakan pergi ke menu pengaturan dan klik tanda centang untuk "USB debugging"dari "Developer options".

#3. sekarang setelah mengaktifkan USB debugging Anda perlu mematikan dan memasukkannya ke dalam modus download. Untuk itu ketika menurunkan status daya silahkan tekan dan tahan "Power" + "Vol Down" tombol pada waktu yang sama untuk masuk ke dalam men-download. Sekali Anda mendapatkan peringatan layar tekan "Vol Up" untuk masuk ke dalam "Download Mode".

#4. setelah berada di "Download Mode", silahkan buka aplikasi 
Odin dengan hak akses administratif pada PC Anda. Sekarang hubungkan atau tancap A6 Anda menggunakan kabel data USB ke komputer Anda. Jika sambungan berhasil Anda akan mendapatkan "Added" pesan dari aplikasi Odin. Jika Anda tidak mendapatkan "Added" pesan Silakan instal ulang driver Samsung USB dan coba lagi.

#5. karena semua sudah siap tinggal sekarang, mari kita mulai proses flashing. Untuk itu silahkan klik "AP" tombol dari jendela Odin dan pilih "tar.md5" yang Anda mengunduh arahkan di mana kalian menyimpan file firmware di komputer. Ketika di temukan silakan klik "Start" tombol untuk memulai proses flashing. Sekarang menunggu sampai prosedur ini selesai dan sampai telepon reboot

Setelah proses flashing selesai Anda akan mendapatkan "Pass" pesan dari aplikasi Odin. Anda sekarang dapat mengkonfirmasi versi perangkat lunak Anda Galaxy A6 ditambah dari menu setting.

#6. Selesai sudah melakukan flashing tinggal kita ikuti petunjuk yang ada di smartphone supaya bisa di gunakan dengan baik.

Ahiran kata

Hanya itu saja yang bisa sampaikan dari gunungbelanda semoga bermamfaat iya ok sekian terimakasih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter