Cara Recovery Data Memory Card Yang Terformat

gunungbelanda.com - Cara Recovery Data Memory Card Yang Terformat  sebenarnya software ini sangat berguna bagi kalian yang mempunyai file penting yang hilang dari kartu SD atau memory Card walaupun aplikasi ini mengembalikan tetapi belum tentu bisa kembali 100% karena yang namanya terhapus atau terformat biasanya sudah kosong isinya tetapi mari kita coba kembalikan data yang hilang siapa tau bisa di kembalikan dengan selamat.

Cara Recovery Data Memory Card Yang Terformat


CardRecovery, perangkat lunak pemulihan foto yang ada di card SD aplikasi ini karena dengan terbaik sudah menjadi salah satu pemenang penghargaan adalah solusi terpercaya untuk pemulihan gambar digital, pemulihan gambar digital, pemulihan media digital, penyelamatan foto, pemulihan foto, pemulihan data, atau apakah file telah dihapus, penyimpanannya rusak atau diformat.

Menggunakan CardRecovery aman dan bebas risiko. Perangkat lunak ini melakukan operasi READ-ONLY pada kartu memori Anda. Ini tidak memindahkan, menghapus, atau memodifikasi data pada kartu agar tidak menyebabkan kerusakan lebih lanjut atau Timpa. Ini memulihkan foto dan klip video dari kartu memori sumber dan menyimpannya ke lokasi tujuan yang Anda tentukan.

Fitur CardRecovery

Pulihkan foto yang terhapus dari kartu memori
Pulihkan foto yang hilang dari kartu memori
Pulihkan film yang hilang dari kartu memori
Pulihkan foto dari kartu memori berformat
Pulihkan foto dari kartu memori yang rusak, tidak terbaca atau rusak
Recover gambar dari removable storage termasuk flash drive
Pulihkan gambar, file video dari ponsel

Jenis File Foto / Video yang Didukung

Format Gambar Biasa: JPG JPEG TIF
Format Video Umum: AVI MPG MOV MPEG ASF MP4 3GP MTS
Format Audio Umum: MP3 AMR WAV
Format Gambar RAW: Nikon NEF, Canon CRW dan CR2, Kodak DCR, Konica Minolta MRW, Fuji RAF, Sigma X3F, Sony SRF, Samsung DNG, Pentax PEF, Olympus ORF, Leica DNG, Panasonic RAW dan banyak lagi.

LINK DOWNLOAD

Password : gunungbelanda

hanya itu saja yang bisa saya ulas sedikit kurang lebihnya mohon maaf iya semoga sukses apa yang kalian cari sekian terimakasih.

0 Response to "Cara Recovery Data Memory Card Yang Terformat"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel