Cara Flashing Sony Xperia U ST25i

gunungbelanda.com - Sony Xperia U ST25i hadir dengan didukung layar 3.5 inches 480 x 854 pixels dengan kerapatan 280 ppi yang memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia, desainnya dicipatakan memiliki kemiripan dengan Sony Xperia P dan Sony Xperia S dimana ketiganya memiliki desain kotak yang merupakan khas dari ponsel Sony, dimensi 112x54x12 mm, 110 gram, full touchscreen. Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali STE U8500, prosessor Dual-core bertenaga 1 GHz, GPU DB8500 dan memori RAM 512MB akan berjalan mulus di Android OS, v2.3 (Gingerbread) update ke Ice Cream Sandwich di bawah ini.


Cara Flashing Sony Xperia U ST25i


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Sony Xperia U ST25i

Langkah Flash Sony Xperia U ST25i

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena kalau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Flashtool dan install Driver setelah selesai install Flashtool di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian atau tidak.

silahkan double click file flashtool-drivers.exe yang ada di folder C:\Flashtool\drivers. contoh tampilanya sbb :

Cara Flashing Sony Xperia U ST25i

Install Driver Sesuai Smartphone kalian biasanya seperti itu : 

Cara Flashing Sony Xperia U ST25i

Setelah selesai di install flashtool dan drivernya terinstall, langsung saja kita menuju panduan flashing Sony Xperia.

#3. Semua sudah kalian extrack terutama firmware maka anda akan mendapatkan file berekstensi .ftf. Setelah itu, silahkan tempatkan file tersebut di folder C:\Flashtool\firmwares.

#4. Buka Flashtool contoh gambar seperti ini.

Cara Flashing Sony Xperia U ST25i

#5. jika kalian melihat logo petir klik saja yang terletak di pojok kanan atas, dibawah menu File maka akan muncul prompt untuk memilih mode. Untuk kali ini silahkan pilih Flashmode.

Cara Flashing Sony Xperia U ST25i

#6. Setelah anda mengeklik OK akan muncul jendela flashmode. Pada jendela tersebut, silahkan pilih firmware yang akan anda flash. Centang pada Wipe data, wipe cache, dan no final verification seperti gambar dibawah ini :

Cara Flashing Sony Xperia U ST25i

#7. Setelah selesai semua tinggal klik button OK, maka flashtool akan loading dan mempersiapkan proses flashing. maka akan muncul prompt jendela yang meminta anda menancapkan kabel USB anda beserta dengan samrtphone dalam flashmode.

#8. Tekan Volume Down atau Tanda Panah Kembali pada smartphone lalu, Sambungkan smartphone anda ke ke kabel USB dengan ke adan mati maka loading sebentar dan USB terdeteksi dengan baik maka biasanya proses flashing berjalan dengan baik dan mencapai 100 % berarti sudah sukses.

0 Response to "Cara Flashing Sony Xperia U ST25i"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel