Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i

gunungbelanda.com - Sony Ericsson Xperia X10 X10i X10i mencakup semua yang Anda harapkan dari smartphone-GPS, Wi-Fi, integrasi email, tampilan dokumen (tapi tidak disunting dengan sayangnya) dan HSDPA. Semua ini dalam gaya, tapi bodi besar dengan layar sentuh kapasitif 4 "yang hebat. Layarnya mungkin tidak sebesar monster 4.3 "di HD2, tapi warnanya lebih banyak piksel per inci untuk tampilan yang lebih tajam Yang mengatakan X10i hanya sedikit lebih kecil dari HD2 besar dan sebenarnya sedikit lebih tebal (11 mm vs 13 mm). Namun pengguna Sony Ericsson yang tumbuh besar dengan P900 yang besar seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk beralih. Daya tahan baterai di atas rata-rata, berdiri sekitar 1 ½ hari dengan penggunaan ringan sampai berat seberapa kali kalian bermain dengan smartphone tersebut.


Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Sony Ericsson Xperia X10 X10i

Langkah Flash Sony Ericsson Xperia X10 X10i

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena kalau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Flashtool dan install Driver setelah selesai install Flashtool di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian atau tidak.

silahkan double click file flashtool-drivers.exe yang ada di folder C:\Flashtool\drivers. contoh tampilanya sbb :

Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i

Install Driver Sesuai Smartphone kalian biasanya seperti itu : 

Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i

Setelah selesai di install flashtool dan drivernya terinstall, langsung saja kita menuju panduan flashing Sony Xperia.

#3. Semua sudah kalian extrack terutama firmware maka anda akan mendapatkan file berekstensi .ftf. Setelah itu, silahkan tempatkan file tersebut di folder C:\Flashtool\firmwares.

#4. Buka Flashtool contoh gambar seperti ini.

Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i

#5. jika kalian melihat logo petir klik saja yang terletak di pojok kanan atas, dibawah menu File maka akan muncul prompt untuk memilih mode. Untuk kali ini silahkan pilih Flashmode.

Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i

#6. Setelah anda mengeklik OK akan muncul jendela flashmode. Pada jendela tersebut, silahkan pilih firmware yang akan anda flash. Centang pada Wipe data, wipe cache, dan no final verification seperti gambar dibawah ini :

Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i

#7. Setelah selesai semua tinggal klik button OK, maka flashtool akan loading dan mempersiapkan proses flashing. maka akan muncul prompt jendela yang meminta anda menancapkan kabel USB anda beserta dengan samrtphone dalam flashmode.

#8. Tekan Volume Down atau Tanda Panah Kembali pada smartphone lalu, Sambungkan smartphone anda ke ke kabel USB dengan ke adan mati maka loading sebentar dan USB terdeteksi dengan baik maka biasanya proses flashing berjalan dengan baik dan mencapai 100 % berarti sudah sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Sony Ericsson Xperia X10 X10i"

Posting Komentar

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.


About | Contact US | Privacy Policy | Disclaimer | Link Error | Larangan

Gunung Belanda | Copyright © 2016 - 2018 by Blogger