Cara Flashing Samsung Dart SGH-T499

gunungbelanda.com - Samsung Dart SGH-T499 Selalu disarankan untuk memperbarui perangkat Anda dengan firmware terbaru kapanpun, Samsung diluncurkan bersamaan dengan setiap pembaruan Samsung memperkenalkan perbaikan untuk bug, memperbaiki / meningkatkan kinerja keseluruhan di OS dan kadang-kadang memperkenalkan fitur baru.  Artikel kali ini untuk mempelajari cara memasang firmware samsung yang mempunyai versi Android Froyo 2.2 di Samsung Dart SGH-T499. Namun jika memasang firmware resmi akan mengembalikan kernel perangkat seperti original, maka akses root ke perangkat Anda akan di hapus dan seperti semula sebelum di root dan untuk cara flashingnya bisa mengguanakan cara di bawah ini.


Cara Flashing Samsung Dart SGH-T499



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.


Link Download : 

Samsung Dart SGH-T499
Mobile : Dart
Model : SGH-T499
System Version : Froyo 2.2

Baseband : T499MABCHV
Download (AFH) : Samsung Dart SGH-T499
Download : Samsung Dart SGH-T499

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Samsung Dart SGH-T499

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Dart SGH-T499 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Dart SGH-T499 anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#5. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Dart SGH-T499"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel