Cara Flashing Samsung Gear 2 NEO SM-R381

gunungbelanda.com – Samsung Gear 2 NEO SM-R381 adalah smartphone yang baik dan bagus karena dari kita banyak yang lebih dari sekedar menonton dan melihat ke unikanya yang ada, Samsung Gear 2 NEO SM-R381 merupakan tambahan gaya untuk koleksi aksesoris digital Anda. Jam tangan warna hitam tidak hanya terlihat ramping dan canggih, namun juga menawarkan sejumlah fitur berguna. Jam tangan memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan. 

Galaxy Gear Neo benar-benar dapat disesuaikan, memungkinkan Anda untuk membuat tampilan yang benar-benar milik Anda. Model Samsung Gear 2 NEO SM-R381 memiliki layar Super AMOLED yang jernih. Pada 1,6 inci, ini cukup besar sehingga Anda dapat membaca pesan atau mengeceknya dengan mudah. Smartwatch ringan dan dibuat dengan bahan fleksibel, menjadikannya pendamping yang sempurna untuk aktivitas apapun. 

Anda dapat mempersonalisasi tampilan dengan berbagai tema yang kompatibel dengan selera yang anda sukai. Anda bisa mengubah gaya atau desain jam, wallpaper, dan font Anda. Jam tangan bahkan bisa digunakan dengan aksesoris seperti tali yang dapat dipertukarkan, memungkinkan Anda mencapai tampilan yang benar-benar personal.


Cara Flashing Samsung Gear 2 NEO SM-R381

Ketika dipasangkan dengan ponsel dan tablet Samsung, Gear 2 Neo memberi Anda pemberitahuan instan saat Anda menerima pesan baru. Anda juga dapat menyinkronkan akun email ke arloji, sehingga mudah untuk memeriksa pesan saat dalam perjalanan. 

Gear bisa melakukan dan menerima panggilan, Gear juga kompatibel dengan berbagai aplikasi media sosial dan produktivitas pihak ketiga, yang selanjutnya meningkatkan pengalaman Anda. Berbagai aplikasi hiburan juga kompatibel dengan smartwatch, termasuk untuk TV kabel. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengendalikan kotak TV dan kabel Anda hanya dengan beberapa gesekan layar. 

Neo membuat kelebihan yang sangat bagus untuk penggemar kebugaran yang ingin berolahraga tanpa membawa smartphone yang rumit. Sensor denyut jantung built-in membantu Anda mencapai sasaran kardiovaskular saat berolahraga. Alat pengukur langkah alat catatan setiap langkah yang Anda lakukan dengan akurasi. 

Download aplikasi S Health ke smartphone Anda, dan Anda akan dapat merekam data latihan dan langkah-langkah harian. Pembinaan real-time dari program S Health dapat membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda. Produk menggunakan koneksi Bluetooth untuk melakukan sinkronisasi dengan telepon Anda tanpa kabel. 

Dengan Music On The Go, Anda dapat menghubungkan arloji dengan headset Bluetooth untuk memainkan lagu favorit Anda. Anda akan memiliki akses ke daftar putar yang Anda simpan hanya dengan beberapa ketukan di layar smartwatch. Dengan prosesor cepat perangkat yang dapat dipakai, Anda dapat beralih di antara beberapa aplikasi dengan mudah. Kapasitas penyimpanan 4GB, OS android System Version : Tizen 2.2.1.1 masih dalam versi kecil untuk cara flashingnya jika smartphone anda bootlop bisa menggunakan cara di bawah ini. 


Link Download : 

Mobile : Gear 2 NEO
Model : SM-R381
System Version : Tizen 2.2.1.1

Baseband : XSG R381XXU0BND8

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flashing Samsung Gear 2 NEO SM-R381

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Core LTE Prime SM-G36 Samsung Gear 2 NEO SM-R381 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Gear 2 NEO SM-R381 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Gear 2 NEO SM-R381"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel