Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 masih dalam proses flashing pada smartphone yang mengalami bootlop atau kerusakan software saja karena hal yang seperti itu masi bisa di perbaiki dengan cara flashing, sebenarnya flashing adalah menganti file – file yang error pada smartphone bertujuan supaya bisa di gunakan lagi seperti semula. 

Penyebabnya smartphone bisa bootlop atau minta di flashing seperti terlalu banyak install aplikasi yang kurang penting sehingga RAM dan memory internal itu bisa penuh dan meyebabkan bootlop, ada juga seperti menghapus file yang ada di smartphone tersebut karena filenya itu sangat berguana maka jika di hapus bisa – bisa mengalami bootlop atau file dalam folder dalam menjalankan smarphone sudah tidak berfungsi dan hilanga dan masih banyak lagi.

Untuk perbaikan ternayata tidak terlalu sulit hanya kita harus punya PC atau komputer yang di gunakan untuk menjalankan Odin yang ada di komputer sehingga flashing berjalan dengan baik, mempersiapkan kabel data gunanya untuk mengirim file ke smartphone sehingga file yang terkenak hapus dan hilang masih bisa kita perbaiki sebab USB.

Pembaruan sangat lah penting dalam mencoba versi terbarunya samsung yang paling enak bisa menggunakan flashing karena lebih cepat dan aman, bisa juga di gunakan untuk menual tetapi terkadang karena download filenya tidak selesai dan bisa jadi smartphone bootlop, lebih cepatnya bisa kalian mengikuti cara di bawah ini.

Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Grand Neo
Model : GT-I9060
System Version : Jelly Bean 4.2.2
Baseband : XSG I9060XXUAML9

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel