Cara Flashing Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102 adalah perangkat solid yang diluncurkan kembali pada tahun 2013, dikemas dengan kinerja 1,2 gigahertz Quad-Core CPU yang hebat, layar kapasitif 5.2 inci yang bagus, dan 2 kamera, kamera belakang 8 MP dan depan 1,9 MP, Mari kita lihat lebih dalam tentang apa yang bisa diberikan ponsel ini kepada kita atau kelebihan yang bisa membuat kita tidak tau maka dari itu simak saja.

Samsung memutuskan untuk membangun perangkat ini dengan kinerja prosesor quad-core 1200 megahertz yang hebat, terbungkus chip sistem Qualcomm Snapdragon 400 8226 dan memori RAM 1,5 GB yang besar. Penanganan perhitungan grafik, juga dihitung dengan unit pemrosesan grafis Adreno 305 yang berdetak di 450 megahertz. Keuntungan yang baik dari Grand 2 adalah memori internal 8 GB yang cukup besar dan slot untuk kartu memori SD, yang memungkinkan pengguna memasang beberapa ratus aplikasi dan permainan tanpa masalah.

Samsung membuat pekerjaan desain yang bagus membuat bobot ponsel ini hanya 5,75 oz. Dengan tebal hanya 0,35 inci, Grand 2 sangat tipis dan praktis. Ponsel ini adalah ponsel yang sangat kompak dan baik dengan mempertimbangkan bahwa layar ini memiliki layar 5,2 inci dan hanya 5,78 "panjang. Ponsel ini ditawarkan dalam berbagai variasi warna seperti hitam, merah, putih.

Cara Flashing Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102

Samsung melengkapi ponsel ini dengan layar 5.2 inci yang bagus, dan resolusi 1280 x 720 (HD), yang membuat sulit membedakan piksel di layar. Layarnya menggunakan teknologi TFT capacitive, dan memungkinkan multi touch untuk gerakan seperti pinch and zoom OS android System Version : Jelly Bean 4.3 bisa kalian upgrade ke System Version : KitKat 4.4.2 di bawah ini.

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Grand 2 Duos
Model : SM-G7102
System Version : Jelly Bean 4.3
Baseband : XSG G7102XXUANE2
Download (AFH) : Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102

Mobile : Galaxy Grand 2 DUOS
Model : SM-G7102
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : XSG G7102XXSBQA3

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel