Cara Flashing Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262 taukah anda bahwasanya Smartphone Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262 diluncurkan pada bulan Mei 2013. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 4,30 inci dengan resolusi 480 piksel dengan 800 piksel, Samsung Galaxy Core didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dan dilengkapi dengan RAM 1GB. 

Ponsel ini mengemas penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui kartu microSD. Untuk ukuran layar mempunyai kualitas yang jernih karena  kamera utama 5 megapiksel di bagian belakang dan bagian depan 0,3 megapiksel untuk selfi, OS android Samsung Galaxy Core menjalankan Android 4.1 dan didukung oleh baterai yang dapat bertahan sampai 1800mAh. Ukurannya 129,30 x 67,60 x 8,95 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 124,00 gram.

Samsung Galaxy Core adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Reguler dan Reguler. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM dan 3G. Sensor di ponsel meliputi Compass Magnetometer, Proximity sensor dan Accelerometer yang sudah lengkap untuk kebutuhan anda.


Cara Flashing Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Core Dual
Model : GT-I8262
System Version : Jelly Bean 4.1.2
Baseband : XSG I8262XXAND1
Download (AFH) : Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262
Download : Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.



SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262 anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Core Dual GT-I8262"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel