Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231

gunungbelanda.com – Firmware Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231 jika mau mendownload di gunungbelanda maka perhatika type smartphone beda type beda firmware karena kebanyakan orang gagal dalam flashing adalah karena tidak mau membaca hanya membaca separuh saja maka akibatnya tidak berjalan dengan yang di harapkan, jika smartphone anda sudah lemot alias lelet dan tidak cepat maka yang namanya Ram sudah hampir penuh dan sampah tidak di bersihkan maka akibatnya bootlop dan error bisa terjadi maka dalam penghapusan dalam folder harus hati – hati takut terkena pada systemnya maka akan mengakibatkan bootlop. 


Firmware Samsung Tab 4 SM T231 Indonesia Google Drive mencoba mencapai sesuatu yang lebih baik sehingga mereka tidak dapat dengan yang asli seperti pertama kali di flashing dan di masukkan dalam smartphone untuk menjadikan sebuah product yang bagus dan handal perlu ada pembaruan system guna supaya dalam smartphone menjadi stabil dan baik seperti yang satu ini cara untuk menghilangkan sebuah hak akses Root. Maka dari itu supaya menutupi root bisa menggunakan flash firmware Samsung

Ternyata saat kita mendapatkan Firmware Samsung Tab 4 SM T231 Indonesia Google Drive memudahkan untuk kita untuk memperbaiki smartphone hank logo sehingga kemingkinan besar akan nurmal seperti biasa, saya sendiri akan berbagi untuk anda yang suka firmware stock rom Samsung Galaxy Tab 4 SM-T231 untuk digunakan sebaik mungkin supaya tidak hank logo.


Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati sekian terimakasih.

Link Download : 


Flash Tools


Steps Flash


Mobile : Galaxy Tab 4 7.0 (3G)

Model : SM-T231
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : KSA T231XXU0AOI2
Download : Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231 anda ke Komputer menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

Ahir flash

Perhatikan kondisi baterai supaya saat reboot tidak mati total sebab kemungkinan besar, ketika daya lemah maka akan mati selamanya.

3 Responses to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (3G) SM-T231"

  1. mantap juragan, tewrimakasih banyak share firmwarenya

    ReplyDelete
  2. Kenapa y setelah di flash kamera tidak bisa di buka

    ReplyDelete
  3. Knpa y seteh di flash kamera tidak bisa dibuka

    ReplyDelete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel