Cara Flashing Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G berbagai Catatan Samsung untuk tahun ini, saatnya untuk melihat seperti apa hidup ini karena dalam memilih smartphone untuk kebutuhan kita harus melihat spesifikasi yang ada supaya ketika memilih tidak cepat rusak atau bosan. 

Pada saat ini telepon dibuat dengan spesifikasi yang baik dan bagus, Layar dan konsepnya sangat unik dan bagus dengan layar 5,6 inci yang membungkus satu sisi telepon, Layar Samsung ini adalah layar Super AMOLED berukuran 5,6 inci yang menjalankan resolusi 2560 × 1600, dengan gorilla Glass Gorilla Glass 3 yang melindungi goresan dari layar yang merusak pada layar.

di bawah ini adalah semua teknologi yang membuat kutu telepon, dengan prosesor quad-core Snapdragon 805 Qualcomm clock pada 2.7GHz, chip grafis Adreno 420, RAM 3GB, penyimpanan 32GB, dan slot microSD untuk menyimpan file tambahan yang kalian butuhkan.

Cara Flashing Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy Note Edge LTE-A SM-N915S)

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Note Edge
Model : SM-N915G
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : XSA N915GXXU1ANJ3
Download (AFH) : Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G
Download : Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G

Mobile : Galaxy Note Edge
Model : SM-N915G
System Version : Lollipop 5.0.1
Baseband : INU N915GXXU1BOBC



Mobile : Galaxy Note Edge
Model : SM-N915G
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : BRI N915GZTS1CPC3

Mobile : Galaxy Note Edge
Model : SM-N915G
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : INU N915GXXU1DRD1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

2 Responses to "Cara Flashing Samsung Galaxy Note Edge SM-N915G"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel