Cara Flashing Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN sekarang secara resmi smartphone sudah di rilis pada bulan 2014 yang diluncurkan dengan membawa jaringan 4G LTE yang sudah support di berbagai dunia Salah satunya adalah Samsung Galaxy J1 4G yang merupakan versi upgrade dari seri Samsung Galaxy J1, untuk para pengguna smartphone yang memilih dari 3G ke LTE smartphone ini solusinya cocok untuk anda. Pada operating sistem, Samsung Galaxy J1 4G masih mengadopsi OS Android 4.4.4 KitKat. 

Agar operating sistem dapat berjalan dengan lancar, Samsung Galaxy J1 4G menyematkan prosesor Quad Core yang berjalan pada kecepatan 1.2 GHz, Samsung Galaxy J1 4G telah dilengkapi juga dengan memory sebesar 768 MB RAM, Layar yang digunakan pada ponsel ini adalah sebesar 4.3 inci TFT 16 M warna dengan resolusi 480 x 800 pixel pada kerapatan 217 ppi. kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash ditambah dengan kamera depan dengan resolusi 2, memory internal sebesar 4GB  dan tentunya support SD card sebesar 64 GB.


Cara Flashing Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace LTE SM-J110F)

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy J1 LTE
Model : SM-J100FN
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : MID J100FNXXU0APB2
Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J1 LTE SM-J100FN"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel