Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy J1 SM-J100H adalah smartphone yang mempunyai dua card SIM  hadir di indonesia Sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, handset ini menampilkan layar 4.3-inci beresolusi WVGA (480×800 pixel). Setelah melihat Versi ini lebih dekat dengan 5.0 Lollipop, walaupun masih dalam berstatus Entry Level dan tidak kalah dengan samsung yang di atas rata – rata. 

Smartphone ini menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz Cortex-A7  dengan Chipset spreadtrum yang dipadu dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via Kartu SD hingga 128GB, ketika melihat RAM maka samsung ini tergolong samsung seperti biasanya hanya saja yang menjadi ciri khas sudah berada di OS android 4.4.4 KitKat. 

Smartphone ini mempunyai Kamera depan belakang depan 5 MP autofocus lengkap dengan LED flash, sementara kamera depannya 2 MP, keduanya sama-sama menggunakan sensor CMOS. Kualitas perekaman video yang ditawarkan adalah HD 720p di 30 fps sudah cocok jika mau mengambil gambar atau video di sekitar anda.

Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100ML)

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy J1
Model : SM-J100H
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : XSG J100HXXS0AQD2
Download (AFH) : Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J1 SM-J100H dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J1 SM-J100H anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel