La Marseillaise Adalah Lagu Kebangsaan Negara Inggris

Sore ini gunungbelanda.com akan membahas tentang lagu yang yang ada di perancis taukah kalian coba dunia ini tidak ada lagu bisa – bisa kesepian iya karena dengan adanya lagu bisa santai lagu kesukaan kalian bermacam – macam yang paling penting adalah lagu yang bermakna dan mempunyai sebuah cerita dalam ragu, sebenarnya lagu itu sebuah cerita bisanya dalam dirinya itu terdapat cerita yang mengesankan karena jika kita perhatikan sastra dalam lagu itu ada tetapi dengan adanya alat music yang semakin bagus maka lagu tersebut di padu dalam iringan lagu tersebut makanya hasilnya bisa kita hanyati dan membawa kita dalam bayangan dalam sebuah cerita dalam lagu tersebut, bukan hanya music nya yang kita dengarkan tetapi lagu pun kita cermati apa arti yang ada dalam lagu tersebut, seperti yang satu ini lagu dari perancis yang bernama La Marseillaise.

La Marseillaise Adalah Lagu Kebangsaan Negara Inggris

Jika ada sebuah pertanyaan apakah lagu la marseillaise adalah lagu kebangsaan negara inggris ? jawaban yang tepat itu bukan yang benar adalah perancis bukan dari inggris.
Penjelasan lagu dari Perancis.

Karena lagu la marseillaise sudah menjadi lagu favorit bagi kalangan pemuda yang suka mendengarkan Radio atau bisa di ruang – ruang konser di New York, yang tidak hanya menjadi lagu kebangsaan perancis saja dan mejadi symbol utama solidaritas, yang menulis lagu La Marseillaise ditulis pada 1792 oleh Claude Joseph Rouget de Lisle, 31 tahun, seorang tentara dan pemain biola amatir.

Lagu inggris adalah God Save the Queen

Inilah lagunya :

God save our gracious Queen,
Long live our noble Queen,
God save the Queen:
Send her victorious,
Happy and glorious,
Long to reign over us:
God save the Queen.
O Lord, our God, arise,
Scatter her enemies,
And make them fall.
Confound their politics,
Frustrate their knavish tricks,
On Thee our hopes we fix,
God save us all.
Thy choicest gifts in store,
On her be pleased to pour;
Long may she reign:
May she defend our laws,
And ever give us cause
To sing with heart and voice
God save the Queen.

Sekian sekilas penjelasan tentang lagu yang ada di perancis dan inggris mohon maaf jika ada penulisan yang kurang benar salam sukses gunungbelanda.com.

0 Response to "La Marseillaise Adalah Lagu Kebangsaan Negara Inggris"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel