Cara Flash / Update Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F sebagai product Samsung yang sudah terpercaya di dunia dengan ketahanan dan kebagusan sudah terbukti karena itu kini sudah banyak product Samsung yang di keluarkan oleh Samsung berbagai macam merek dan type seperti yang satu ini Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F adalah Samsung yang tidak kalah mirip dengan Samsung Galaxy S5 Mini (Dual-Sim) SM-G800H bedanya adalah type belakang dan dual sim, untuk itu gunungbelanda akan berbagi terhadap kalian firmware yang terbaru yang terupdate tentunya, untuk itu jika kalian tidak sabar bisa kalian download di situs gunungbelanda iya? Banyak sudah lengkap mulai dari firmware dan Odin sera Samsung USB simak saja di bawah ini untuk flashing Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F.

Cara Flash / Update Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F

NOTE !!! : jika ada kerukan waktu flashing gunungbelanda tidak akan bertanggung jawab maka harap di lakukan dengan hati – hati dan baterai di atas 50 % sekian terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy S5 Mini
Model : SM-G800F
System Version : KitKat 4.4.2

Baseband : XSG G800FXXU1AOE3
Download (AFH) : Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F
Download : Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F

Mobile : Galaxy S5 Mini
Model : SM-G800F
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : DBT G800FXXU1BPE3
Download (AFH) : Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F

Mobile : Galaxy S5 Mini
Model : SM-G800F
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : KSA G800FXXU1CQB3

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flash / Update Samsung Galaxy S5 Mini SM-G800F"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel