Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800 sebelum melakukan flashing kita belajar tentang spesifikasi  guna untuk mencocokkan Samsung kalian sesuai dengan type atau tidak karena akan berdampak negative jika salah type dalam flashing smartphone ini mempunyai sebuah dukungan  jaringan HSPA/ GSM yang mendukung 3G dan etge sim yang di gunakan sim Mini, layar super AMOLED 16m warna ukuran layar 7,7 inchi resolusi 800 x 1280 pixels, kamera 3.15 MP, autofocus, LED flash, sudah lengkap bagi pengguna anak – anak dalam permainan game bukan itu saja jika kalian sudah browsing maka sudah bagus jaringan HSPA yang berselancar di internet dengan cepat walaupun kalah dengan jaringan 4G, dengan layar 7.7 inchi sudah besar cukup puas dalam melihat video bersama orang di sekitar kalian, langsung saja kita melakukan flashing karena penjelasan sudah cukup sekilas dalam smarphone simak di bawah ini.


Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab 7.7
Model : GT-P6800
System Version : Honeycomb 3.2

Baseband : KSA P6800JPKL4
Download (AFH) : Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800



Mobile : Galaxy Tab 7.7
Model : GT-P6800
System Version : Ice Cream Sandwich 4.0.4
Baseband : XSG P6800JPLPA

Mobile : Galaxy Tab 7.7
Model : GT-P6800
System Version : Jelly Bean 4.1.2
Baseband : XSP P6800OLBMD3

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahanya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pkerjaan.

#2. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#3. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#4. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800 anda dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#5. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#6. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#7. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaam PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel