Apakah Machiavelli Orang Italia

Jika kita belajar tentang penemuan yang ada di dunia maka kita akan menambah ilmu dan bisa di buat sebuah pnedukung bagi kita untuk menju masa depan yang lebih baik karena sebagi manusia yang baik dan ingin menjadi pemimpin sebuah Negara maka kita hal yang baik adalah mencari sebuah refrensi guna supaya kita menambah semangat lagi untuk mencari ilmu sebagi manusia penerus bangsa dalam mencari informasi dan sebuah tokoh – tokoh maka kita akan menjadi manusia yang semangat karena orang sukses bukan dari golongan dari orang kaya ada juga orang biasa semnagt dan belajar menjadi pendukung utama dalam hidupnya, yuk kita belajar toko yang satu ini dari gunungbelanda.com.

Apakah Machiavelli Orang Italia

Niccolo Machiavelli adalah nama yang tidak asing lagi bagi kalang anak muda yang sudah belajar, dia Niccolo Machiavelli di Florence, Italia, 3 Mei 1469. Dia mati pada tanggal di Florence, Italia, 21 Juni 1527. dia adalah diplomat politikus dari itlia dan dia seorang filsuf juga.

Niccolo Machiavelli Dalam berkarya bukan hanya berkecimbung di dalam politik juga tetapi, dia juga ahli dalam sejarah, dalam karya Niccolo Machiavelli pasi dia adalah seorang yang berusaha dalam meraih kesuksesan dalam hidupnya, karena semua berawal dari kita semakin banyak kita  maka semakain banyak pula ilmu yang kita dapat.

Sekian dulu dari gunungbelanda.com semuga apa yang telah berbuat salah mohon maaf terima kasih kurang lebihnya mohon maaf.

0 Response to "Apakah Machiavelli Orang Italia"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel