Pusat Dari Tata Surya Adalah Bumi

Ketika mendengar sebuah tata suraya unik rasanya ketika kita membahas tentang tata surya apa sih tata surya itu dan dimana letaknya mungkin dari kalian sudah mendengar dan tidak asing lagi tata surya itu karena dari sekolah dasar sudah tau tata surya itu sampai sekarang dan letaknya ada di langit luar angkasa biasanya dari satu kalian pengen kesana dan melihat seperti apa bentuk itu hanya mimpi kalian saya juga dulu punya keniginan pengen ke luar angkasa tetapi hanya keinginan saja walaupun tidak di capai tidak apa – apa iya tapi jika menjadi kenyataan perlu kita syukuri dech bisa melihat kemegahan yang ada di sana katanya di bulan hampa udara hanya mendengar saja dari ilmuan  yang pernah kesana.

Pusat Dari Tata Surya Adalah Bumi

Langsung saja apa tata surya itu Adalah sekumpulan benda langit yang ada di langit tentunya bumi adalah sebuah pelanit yang ada di luar angkasa yang menduduki dari empat pelanet terbesar dan ada yang bilang bumi adalah planet baru.

Palanet adalah bintang yang di sebut matahari yang terang bersinar setiap hari sampai panjang masa runtuhnya planet atau rusaknya alam maka yang di namakan planet hancur.

Komponen dari tata surya adalah matahari jaraknya dari matahari ke delapan planet 57,9 Juta KM waw sangat jauh iya ketika kita memikirnya. Diantarnya Bumi, Venus, Mars, Yupiter, Uranu dan lain – lain.

0 Response to "Pusat Dari Tata Surya Adalah Bumi"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel