Kuda Bisa Berlari Lebih Cepat dari Burung Unta

Assalamualaikum wr.wb bertemu lagi dengan gunungbelanda.com pada tanggal 20 maret 2017 saya akan membahas tentang kuda dan burung unta kalau kita di lihat dari tempatnya Indonesia banyak keunikan dan keragaman flora dan fauna yang ada di Indonesia dari berbagai binatang yang ada di laut dan yang ada di darat atau dataran itu pun sekarang sudah mengenaskan tentang binatang yang ada di darat kenapa saya bilang seperti itu kerena banyaknya orang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dia lakukan seperti menangkapan burung dan hewan samakin banyak maka sekarang burung dan hewan sudah hampir punah semua akibatnya ekosistem dalam lingkungan kurang berjalan dengan baik dan keunikan dalam hidup berkurang.

Kuda Bisa Berlari Lebih Cepat dari Burung Unta

Maka yang perlu kita sadari dari  manusia untuk selalu menjaga lingkungan dengan baik, tidak menangkap binatang degan sesukanya, seperti binatang yang satu ini yang mempunyai keunikan yang mana binatang ini dalam berlali cepat yang bernaman kuda sebelum kita menjelaskan lebih lanjut tentan kuda dan burung unta kita bahas kuda dulu setelah itu burung unta.

Kuda adalah mamalia yang hidup di darat hewan ini di pelihari sejak dulu untuk membantu tenaga manusi seperti angkut barang dan lainya, pada zaman dahulu kuda di gunakan untuk peperangan kerana dia memiliki lari yang sangat cepat bisa untuk melakukan perjalanan dan dulu di  gunakan kerajaan – kerajaan parajurid.

Burung Unta adalah Hewan yang mempunyai kaki panjang bisa sampai 2,5 miter, hewan ini sangat kuat seperti orang dewasa di arap hewan ini di gunakan untuk perlombaan di arab kecepatan bisa mencapai 70 KM perjam hewan ini tercepat di bandingkan burung lainya.

Jika ada pertanyaa apakah burung unta lebih cepat di bandingkan kuda jawabnya adalah iya karena keecepetan 70 KM perjam.

Karena banyak alas rata – rata yang ada di dalam kuda masih belum di temukan kecepatan yang sesungguhnya memang jika di lihat dari refresi lebih cepat dan jika di uji pertannyaanya salah yang benar lebih cepat burung unta.

0 Response to "Kuda Bisa Berlari Lebih Cepat dari Burung Unta"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel