K-Lite Mega Codec Pack 13.0 Free Download Windows XP/Vista/7/8/10

gunungbelanda.com - K-Lite Mega Codec Pack 13.0 Free Download Windows XP/Vista/7/8/10 || akan berbagi aplikasi untuk memutar video atau audio pada computer kalian, jika masih bingung dalam memilih aplikasi untuk memutar video inilah  Salah satu paket codec paling kompleks yang pernah kalian temui karena berfungsi untuk memutar video dan audio, K-Lite Mega Codec Pack juga dapat berfungsi dengan pengaturan default dan berguna untuk pemutar music pemula dan jika Anda adalah pengguna yang kurang berpengalaman dan Anda tidak tahu cara mengatur aplikasi K-Lite Mega Codec Pack adalah solusinya beralihlah pada aplikasi ini jika aplikasi lain bisa membuat kalian membingungkan dalam mengsinstall atau menggunakanya pasti pass pada komputer kalain klau tidak mencoba maka tidak akan tau fungsinya.

K-Lite Mega Codec Pack 13.0 Free Download Windows XP/Vista/7/8/10


Dalam proses instali K-Lite Mega Codec Pack Paket codec ini gampang tidak akan membingungkan untuk kedua pemula dan ahli atau tidak tinggal next dalam installsampai garis finish kerena dalam aksesnya mudah dan tidak membingungkan.


Dengan Codec Kecuali untuk format audio dan video yang paling populer, K-Lite Mega Codec Pack memungkinkan Anda untuk membuka beberapa format yang tidak bisa di puter di software lainnya Hal ini juga termasuk codec untuk kompresi seperti Divx atau Xvid.

Fitur dari software utilitas ini yang mengesankan, karena berisi video DirectShow dan filter audio decoding, parser audio, filter sumber dan filter subtitle.

Fitur lain diwakili oleh VFW codec video, audio codec ACM, ekstensi shell dan alat-alat seperti Codec Tweak Tool, FourCC Changer, MediaInfo Lite, Haali muxer, GraphStudioNext dan VobSubStrip.

Dalam Versi terbaru K-Lite Mega Codec Pack adalah 13, fitur pembaruanya :

Updated MPC-HC ke versi 1.7.11.13, Filter LAV ke versi 0,69-8-g04c2d, madVR ke versi 0.91.7, Codec Tweak Tool untuk versi 6.1.8 dan MediaInfo Lite ke versi 0.7.93.

Yang paling penting adalah dalam aplikasi Codek dalam memainkan audio atau video dengan codec yang disediakan di dalamnya, Anda akan dapat membuka hampir semua file media itu bisa.

Link Download : K-Lite Mega Codec Pack 13.0

0 Response to "K-Lite Mega Codec Pack 13.0 Free Download Windows XP/Vista/7/8/10"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel