Film Birdman Memenangkan Penghargaan Oscar 2015

Inilah Birdman memenangkan penghargaan dari Oscar di tahun 2015 simak saja di bawah ini penjelasan tentang Birdaman yang telah memenangkan penghargaan Oscar di tahun 2015.

Birdman atau (The Virtue tak terduga Ketidaktahuan) adalah film rakus visceral. Direktur Alejandro González Iñárritu, yang menulis skenario bersama dengan Nicolás Giacobone, Alexander Dinelaris, Jr dan Armando Bo, telah dibuat sebuah film terlibat di semua tingkatan, yang hampir tidak dapat menahan sendiri serakan ampuh yang berputar dari ide-ide, emosi dan nada. 

Terletak di adegan teater Broadway sibuk, film ini terlihat berbeda untuk melihat seolah-olah itu ditembak dalam satu waktu terus menerus, dan mengikuti aktor berjuang (Michael Keaton) ketika ia mencoba untuk berhasil panggung drama. unsur film secara individual mengesankan - pertunjukan baku, skenario tematis berlapis-lapis, skor intens. 

Tapi pada akhirnya itu adalah keterampilan semata-mata di mana semua komponen ini interkoneksi yang membuat pengalaman menonton sangat bermanfaat.

Film Birdman Memenangkan Penghargaan Oscar 2015

karir Riggan Thomson telah terhenti, dan dia putus asa untuk membangkitkan itu. Setelah terkenal karena bermain superhero 'Birdman' lebih dari dua dekade yang lalu, dia sekarang menempatkan segala sesuatu pada baris untuk menulis, langsung dan membintangi sebuah adaptasi Broadway cerita pendek Raymond Carver 'Apa yang Kita Berbicara Ketika Kami Bicara Tentang Cinta'. Namun, dalam memimpin hingga malam pembukaan dia temui beberapa kendala, sedikit yang merupakan masalah keuangan. Sam (Emma Stone) bekerja sebagai asisten pribadinya, tetapi sebagai pecandu narkoba pulih dia punya masalah sendiri.

Dia menyewa Mike Shiner (Edward Norton) untuk bergabung pemain, tetapi tidak mampu mengendalikan suasana hatinya. Dan akhirnya ia mencoba untuk menangkis sendiri melumpuhkan keraguan diri nya, diperparah oleh ancaman berlama-lama tinjauan negatif dari kritikus teater atas. Film ini adalah serangkaian insiden yang lucu, tegang, canggung dan berbagai macam emosi lainnya, yang semuanya mengasyikkan.

perhatian penonton dipertahankan melalui pemotretan yang sangat koreografer oleh sinematografer Emmanuel Lubezki. Sebagai angin kamera melalui koridor belakang panggung berkelok-kelok dan sekitar panggung terang, percakapan antara karakter mulus berbaur menjadi satu sama lain, hati-hati direncanakan belum muncul terungkap secara organik. 

Skor drum berdebar melengkapi ini, tampaknya tidak menentu di irama, tetapi tetap memberikan momentum tak tertahankan untuk narasi. Efeknya hampir claustrophobically intim, sebagai batas antara panggung dan di atas panggung, dan antara aktor dan karakter, larut.

0 Response to "Film Birdman Memenangkan Penghargaan Oscar 2015"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel