Cina Adalah Negara Dengan Jumlah Bahasa Terbanyak

Assalamualaikum wr . wb oke gunungbelanda.com akan berbagi tentang daftar – daftar bahasa terbanyak di dunia sebelum itu kalian dari mana saja saya dari Madura jawa timur ternyata bukan mencankup Negara sudah di daerah saya itu banyak klau tidak salah ada empat di Madura itu kaya dengan bahasa ada bahasa Madura perpesan yang alos dan ada bahasa Madura yang biasa dan ada juga bahasa yang menyakitkan biasanya bahasa yang alos berada di ketimuran seumenep pamekasan pertenga dan sampan agak kasar makanya waluapun beda bahasa Madura sekarang hidup damai asalkan satu tidak punya masalah, biasanya semua masalah pasti ada jalan keluar, yuk kita simak bahasa terbanyak di bawah ini.


Apakah H. Poirot berasal dari Perancis

  • Cina mempunyai 300 bahasa yang di gunakan bukan hanya penduduk yang banyak di china tetapi bahasanya juga di setiap daerah di cina itu bahasanya beda.
  • India Dengan 454 Bahasa di situ bahasa banyak juga karena ada penelitina yang sudah meneliti tentang bahasa di alek yang sebagai bahasanya.
  • Nigeria Dengan 526 Bahasa ternyata di sini banyak juga sampai 526 bahasa yang di gunakan negera ini terbangi menjadi 774 wilayah makanya menyebabkan banyak bahasa juga.
  • Papua Nugini Dengan 839 Bahasa Negara yang berdebetan dengan Indonesia mempunyai sampai 839 banyak juga yang mana di daerah ini setiap suku ber beda – beda bahasa.
  • Indonesia 707 waw kerren angkanya Indonesia nomer dua terbanyak bahasa di daerah masing – masing yang setiap provinsi yang menjadikan Indonesia banyak bahasa.
  • Meksiko Dengan 289 hanya memiliki Bahasa yang sedikit yang hanya ada 31 negara bagian pastinya di setiap daerah pasti membedakan bahasa.
  • Amerika Serikat 422 bahasa yang ada di sana di sana mempunyai bahasa yang berbeda karena daerahnya cukup luas sehingga ada bahasa yang berbeda sampai 422.

Kesimpulanya adalah Negara paling banyak bahasa adalah Papua Nugini mencapai bahasa sampai 839 yang ada di sana dan nomer dua adalah Indonesia mencapai 707 yang ada di Negara ini dan di susun Negara lain sampai Meksiko dengan 289 bahasa paling sedikit.

0 Response to "Cina Adalah Negara Dengan Jumlah Bahasa Terbanyak"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel