Apakah Joe Taslim Bermain Film Fast & Furious 6

Hallo selamat malam gunungbelanda.com kini akan berbagi teng film dan pemainny apakah kalian suka yang namanya film di Indonesia sangat banyak film yang ber eder ternyata orang indonsia itu kreatif dalam membuat film banyak film anak, film kartun, dan film animasi lainya. Indonesia orangnya pintar dalam malakukan susuatu menjadi sebuah actor dalam permainan film seperti pemain film yang satu ini film apa itu yuk kita simak film fast and furious 6 itu juga ada orang Indonesia yang bermain film itu hebatkan yang bernama Joe Taslim dia adalah yang berperan sebagai tokoh anta gonis jika di lihat dari kerakter anak bangsa Indonesia itu bagus loe apakah kalaian tidak suka.

Apakah Joe Taslim Bermain Film Fast & Furious 6


Siapa sih Joe Taslim adalah pemain olah raga yang menjadi atlet dan actor Indonesia dia lahir di Pelembang 23 juni 1981, bukan hanya seorang olah raga atlet dia juga pemain Film Fast & Furious 6 dulu dia juga berlatih bela diri yang dia kuasai adalah olah raga taekwondo, judo, wusho, dan pencak silat. Kerana dia menyukai judo dia pernah meraih hadiah beberapa mendali emas di kejuaraan nasional.

Yang namanya orang sudah pinter dalam permainan film yang patut kita contoh itu dari Indonesia hebat bukan Indonesia bisa sperti itu itu karena mau kerja keras karea kesuksesan bisa di lakukan dengan sungguh maka akan merasakan yang namanya manisnya dalam masa tuanya jika bermalas – malasan maka dia tidak akan merasakan yang namanya kesuksesan dan akan merasakan kepayaan di masa tuanya.

0 Response to "Apakah Joe Taslim Bermain Film Fast & Furious 6"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel