Apakah Chopin Orang Polandia

Apakah Chopin Orang Polandia jawaban adalah iya dia orang polandia dia lahir pada tanggal 1 maret 1810 ayahnya bernama Nicolas Chopin berasal dari Marainville, Prancis. 

Ibu orang  Tekla-Justyna Kryzanowka adalah orang Polandia walapun martin pemain piano yang hebat ayahnya juga pinter dalam bahasa Bahasa Perancis di Warschauer Lyzeum, bukanya pinter bahasa Perancis dia juga bisa memainkan alat musik yaitu Biola dan Flute. 

Kalau kalian suka dunia music maka jagan tanggung – tanggung dalam bermainya supaya kalian bisa hebat seperti Chopin dia tidak tanggung – tanggung dalam bermain alat music makanya jadi orang hebat dunia music adalah sangat bagus kerena bisa berkreasi semua kelkuanya seni dalam penilainya.

Apakah Chopin Orang Polandia

Memang dari keluarga dari Chopin adalah orang yang pinter dan bagus ibunya aja seorang panis hebat keran dia mau belajar tidak males karena orang suskes itu di awal dari orang yang bekerja keras dan suka membaca makanya ilmu dari keluarha Chipin jadi oranghebat semua, chopin juga mempunyai 3 saudara memang bakat yang ada di chopin dalam bermain piano itu luar biasa.

Hal yang menyakitkan dalam chopin adalah dia terkena penyakit tuberculosis hal itu menyiksa chopin. Pada tahun 1838-1839, mereka pergi berlibur bersama ke pulau Majorca di Spanyol tujuan di sana untuk mencari udara segar yang pengenya berlibur.

0 Response to "Apakah Chopin Orang Polandia"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel