Tips Setelah Instal Windows 7 - Jagan Lupaya di Turn Off

gunungbelanda.com - Tips Setelah Instal Windows 7 - Jagan Lupaya di Turn Off Oke selamat bertemu lagi bersama gunungbelanda.com kali ini saya akan berbagi tif – tif yang baik insyaAllah karena tif ini jika di lakukan maka kalian akan melewati yang namanya error pada computer anda, kenapa demikian ? iya itu di karena kan kalian setelah intall ulang computer kalian tidak memperhatikan permasalah  yang terkadang membuat computer kacau atau tidak bisa di gunakan dengan waktu yang lama.


Tips Setelah Instal Windows 7 - Jagan Lupaya di Turn Off



Sebelum kalian mengetahui adakalanya jika kalian mengetahui sebab - sebab tentang install ulang semua windows kerena kabanyakan orang yang telah memperbarui windowsnya itu di sebabkan karena yang hal – hal sebagai berikut :

#1. Windows mengalamai error yang tidak bisa diperbaiki.

#2. Windows terkena virus yang membuat computer hank.

#3. Banyaknya momory yang telah di gunakan maka computer akan lelet.

#4. Windows explor sering error dan terhenti sendiri.

#5. Computer sering blank dan mati tiba – tiba.

#6. Sampah – sampah tidak dibersihkan membuat computer tidak berjalan dengan baik sehingga sering mati sendiri.

#7. Update otomatis sehingga lama untuk menuggu computer hidup.

#8. Sudah bosen dan ingin bergotaganti  system operasi yang lain.

#9. Ram sudah penuh dan computer akan lelet.

Itu lah sebab orang – orang menginstall ulang computer karena computer jika sudah selesai intall ulang maka akan jauh dan nayaman memaikainya dan tidal lelet lagi sehingga dalam jangkauan lama masih bagus asalkan tidak terkena virus, karena jika terkenak virus seperti torojan dan virusnya lain itu bisa membuat computer anda bisa hank karena tidak bisa di atasi lagi jika virus sudah banyak karena merusak system operasi dan aka bikin computer lelet sehingga dalam bootingnya lama dan ada notivikasi error.

Sebelum virus masuk maka kalian harus mencegahnya dengan menggunakan antivirus yang baik dan kuat seperti Smadav, Microsoft security Essentials yang ampuh membersihkan virus torojan.

Buka hanya itu hal yang terpenting setelah install window adalah sebagai berikut;

#1. Jagan upadate windows kalian karena akan membuat computer akan looding lama jika tidak selesai dalam peng updatenya dalam mengnonaktifkan / supaya tidak aktif silahkan kalian pergi ke control panel caranya klik satart < control panel < System and Security < windows Update < Change settings < Important update, pilih never check for updates(not recommended) jika ada tanda centang maka buang tanda centang, lalu OK selesai.

#2. Cek apakah windows firewall aktif atau tidak jika tidak maka aktifkan dulu sepaya tahan dengan yang namanya virus caranya klik start control panel < System and Security < windows firewall < Turn windows firewall on or off, maka Turn on windows firewall selesai dan yang bawah Turn on windows firewall jika selesai tinggal OK.

#3. Tinggal kita intall drever sampai selesai maka yang anda perlu ketahui setelah intall windows makan install aplikasi antivirus jika sudah selesai intall drever supaya aman dari serangan virus, selesai.

Mungkin itu saja yang telah saya sampai kan semuga bermamfaat dan berguna bagi kalian semua terimakasih sudah berkunjung ke blog kami sakian salam sukses semua.

0 Response to "Tips Setelah Instal Windows 7 - Jagan Lupaya di Turn Off"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel