Cara Flashing Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F sudah mengalami error yang tidak bisa di perbaiki dengan menggunakan head reset atau smartphone sudah bootlop atau aplikasi terhenti dengan sendirinya sehingga harus mengunakan cara yang terakhir adalah flashing, karena kebanyakan permasalahan smartphone yang sudah tidak bisa di gunakan lagi dengan cara flashing yang menjadi jalan satu - satunya, flashing hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengerjakannya mungkin paling lama 20 menit atau lebih asalkan alat dan bahanya sudah di persiapkan dengan baik hanya membutuhkan sebuah firmware, Odin, dan Samsung USB drever saja menggunakan tiga bahan dalam melakukan flashing.


Cara Flashing Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F


Mari kita download dulu bahan – bahan yang kalian mau di gunakan untuk melakukan flashing

NOTE !!! : kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada smartphone yang telah di flashing jika flashing gagal.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Xcover 3
Model : SM-G388F
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : NEE G388FXXU1AOF2
Download (AFH) : Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F
Download : Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F

Mobile : Galaxy Xcover 3
Model : SM-G388F
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : PHN G388FXXS1BQF1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F

#1. Extrack semua alat yang sudah di download bisa kalian membuat sebuah folder baru untuk menyimpan sebuah file hasil dari extrack tadi.

#2. Install usb drever Samsung yang telah di extrack tadi sampai selesai jika sudah bisa kalian restart computer kalian.

#3. Jika sudah tinggal kita membuka Odin yang telah di download tadi jika tidak bisa menggunakan Run administrator atau bisa open seperti aplikasi lainya.

#4. Jika sudah bisa kalian colokkan kabel usb pada computer dulu supaya gampang nantinya untuk mecolokkan pada usb smartphone.

#5. Matikan smartphone kalian benar – benar mati atau bisa di cabut batrenya lalu pasang lagi dan jagan lupa baterai 70 % atau lebih supaya kuat nantinya jika melakukan flashing berjalan dengan baik.

#6. Smartphone dalam keadaan mati tinggal kita masuk ke mode dengan menekan tombol volume bawah / down + home + powe hingga muncul download mode.

#7. Masukkan smartphone sehingga odin mendeteksi adanya smartphone sudah masuk usb drevernya, biasanya ada bacaan ID:COM dalam odin.

#8. Jika sudah kita klik AP/PDA pada odin untuk memasukkan firmware yang sudah di extrack tadi di dalam satu folder.

#9. Tunggu sampai file selesai masuk pad odin, jika sudah tingal kita klik start  untuk memulai flashing dan prosess akan berjalan tunggu sampai ada bacaan PASS dan Samsung akan mengalami reboot sampai hidup lagi.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Xcover 3 SM-G388F"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel