Download Aplikasi Z Camera Terbaru 2020

gunungbelanda.comZ Camera Camera Tercepat 2019 Kini hadir kamera tercepat yang bisa mengambil gambar secepat mungkin tertarik bukan mempunyai kamera seperti itu, tidak usah sedih santai saja tidak usah mengeluarkan uang yang banyak hanya saja kiata sudah punya kota internet sudah bisa mempunyai aplikasi ini dan yang paling penting hp sudah support dengan aplikasi ini. 


Nama aplikasinya adalah Z camera, Z camera adalah aplikasi kamera tercepat yang dapat digunakan untuk memotret foto dan  yang paling bagus bisa merekam video. Z Camera bisa mendukung gerakan tangan karena pada dasarnya sama seperti kamera biasa tapi mempunyai kelebihan kecepatan. Untuk merubah dari kamera ke video cukup geser layar perangkat Android Anda untuk berpindah dari video dan foto.



Z Camera Versi 2.44 - Camera Tercepat 2017


Hasil Setelah mengambila foto, setelah pengambilan foto anda bisa menggunakan fitur - fitur yang telah tersedia anda untuk membantu memperindah foto hasil potretan tersebut.


Dengan adanya editor foto Anda dapat memotong, memutar, menerapkan penyaringan pada foto, jika sudah di edit anda bisa mengunggah foto pada media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, google, plus dan lain - lain.


Kelebihan Fitur-fitur pada Z Kamera :

• perbedaan dari kamera biasa denga menggunakn aplikasi ini, Penyaring aktual anda bisa langsung melihat cuplikan gambar sebelum Anda memotretnya  beda bukan.

• sduah ada filtrasi pada foto indah, Tersedia banyak fitur penyaring untuk membantu Anda mengedit foto lebih bagus dan menawan.

• anda bisa memotret dengan cepat Cukup 1 detik untuk mengambil foto setelah menekan tombol rana.

• bisa langsung mengeser dari kamera ke video hanya menggeser layar saja sehingga, lamgsung perpindahan yang mudah antara video, audio, dan sebaliknya.

Jika anda tertarik untuk mendowload  menggunakan link di bawah ini.

Link Downlaod : Z cameras.

0 Response to "Download Aplikasi Z Camera Terbaru 2020"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel