Firmware Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H Seiring dengan perkembangan zaman merek Samsung sekarang sangat di minati bagi kalangan anak muda yang tren karena mempunyai kualitas yang bagus dan kameranya sangat terang dan baik untuk berselfi.

Semakin banyak yang suka pada produk Samsung dan semakin pula banyak kerusakan karena sudah lama di pakai seperti kerusakan pada system softwere pada Samsung jika hanya kerusakan pada softwere tenang saja tidak usah panik karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial untuk memperbaiki system yang bernama softwere sebelum kita melakukan perbaikan mari kita mempelajari tentang produk Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H pertanyaan kenapa belajar seperti itu jawaban karena di kewatirkan takut salah tipe – tipe pada samsung galaxy young 2 duos sm-g130h untuk di flashing jika salah maka nantinya takut ada kerusakan yang semakin parah dan HP tidak bisa di pakai lagi.

Jika Hp kalian Bootloop, Bootloop adalah masalah pada sistem operasi android yang tidak bisa melakukan start up sehingga tidak bisa masuk ke menu home, hanya berhenti di logo saja.

Firmware Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

Sebab – sebab hp mau di flashing

Hang
Bootloop
Lemot
Reset Kode
Menghapus Pattern lock
Upgrade atau downgrade
Reset pengaturan ke Pabrik/Factory Rese ternyata hanya berhenti di logo saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

Disini Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H Jaringan Dual Micro SIM GSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (900/2100 MHz) atau juga bisa dikatakan 3G baik untuk pemula yang menggunakan HP ini.

Kamera utama 3.15 MP. Sudah lumayan bagus dan Perekaman video 480p@24fps. Kamera depan tidak tersedia itu sudah menjadi kekurangan di Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H. OS sudah lumayan bagus karena sudah mempunyai Tipe Android 4.4.2 KitKat sudah bagus dan Prosesor Single-Core 1 GHz Cortex A7, sayangnya Memori  RAM hanya 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal bisa menggunakan MicroSD maksimum 32 GB.

Bisa Konektivitas     Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, Audio 3.5 mm, MicroUSB 2.0 dan lain – lain.

Mempunayi sebuah Fitur  bisa memakai Radio FM, GPS dan Baterai Li-Ion 1300 mAh.

Hanya mempunya dua wana Black dan White.

Jika sudah sesuai dengan tipe di atas mari kita langsung Flashing jangan lupa persiapakan alat – alat yang kita butuhkan.

NOTE !!! : kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada HP kalian maka dari itu kalian harus hati – hati dalam melakukan Flashing kerana kerusakan di tanggung sendiri sekian terimakasih telah menyimak dari atas.


Link Download : 

Mobile : Galaxy Young 2 Duos
Model : SM-G130H
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : EGY G130HXXU0APE2

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Firmware Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel