Download Aplikasi Youtube Update 2020

gunungbelanda.com - Aplikasi Youtube - Terbaru 1 Januari 2020 || Hai sob pada kesempatan kali saya akan berbagi informasi tentang yotube. siapa yang tidak mengenal denagn youtube pasti semua sudah tau bukan apa itu youtub, YouTube adalah media penyedian situs web video sharing yang telah di unggah ke youtube, dengan adanya youtube bisa berbagi video populer dimana para pengguna dapat memuat video, menonton, dan berbagi klip video secara gratis youtube juga bisa di buat bisnis untuk mempromosikan tentang bisnis anda di yuotube. Biasanya video yang umum di YouTube adalah video klip musik, berbagai macam film, TV, serta membuat video sendiri. 



Berbagai macam Format yang digunakan video-video di YouTube adalah diantanya MP4, 3gp, flv bahkan bisa berformat GOM yang bisa langsung di putar di aplikasi youtube.



Aplikasi Youtube - Terbaru 3 Januari 2017


Sekarang youtube sudah di mililiki oleh googe kerena sudah di beli pada 9 Oktober 2006. Sudah di sahkan bahwa youtube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar. 




Paling mengecewakan Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitnah yang seharusnya tidak ada di youtube maka dari itu youtube pernah di blogkir kerena orang yang meng unggah melanggar tos dari youtube. 




Tapi sekarang sudah bisa di buka lagi karena awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu.


Mamfaat dengan adanya youtube

Bisa mengunggah hasil karya kita sendiri sehingga kita bisa terkenal lewat youtube dan bisa mempromosikan bisnis kita lewat youtube, mencari tutorial dari youtube untuk di gunakan.

Jika kalian tertarik untuk menggunaka aplikasi youtube silahkan download menggunakan link dibawah ini.

Link Download : Youtube.APK

0 Response to "Download Aplikasi Youtube Update 2020"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel