Sublime Text 3 Unduh - Free Editor Programmer

gunungbelanda.comSublime Text 3 Unduh - Free Editor Programmer 2017 || Aplikasi ini cocok untuk para programmer yang suka edit atau membuat web karena aplikasi Sublime Text Editor ini free tidak ada lsensi yang berbayar jadi makainya tidak ada pelanggaran darpi pihak ketiga dari sublin text, Sublime Text mendukung sistem operasi seperti windows ,Linux, Mac Os. Sangat Banyak fitur yang tersedia pada Sublime Text Editor diantarnya minimap, membuka script secara side by side, bracket highlight sehingga tidak bingung mencari pasangannya, kode snippets, drag and drop direktori ke sidebar terasa mirip dengan Text Mate untuk Mac OS.

Sublime Text 3 Unduh - Free Editor Programmer


Pengertian Sublime Text Editor

Sublime Text Editor adalah aplikasi untuk edit teks untuk berbagai macam bahasa pemograman termasuk pemograman PHP, java dan HTML. Sublime Text Editor merupakan editor text lintas-platform dengan Python application programming interface (API). Sublime Text Editor juga mendukung banyak bahasa pemrograman dan bahasa markup, dan fungsinya dapat ditambah dengan plugin, dan Sublime Text Editor tanpa lisensi perangkat lunak.

Sublime Text Editor pertama kali dirilis pada tanggal 18 januari 2008, dan sekarang versi Sublime Text Editor sudah mencapai versi 3 yang dirilis pada tanggal 29 januari 2013.

Kelebihan  

Bisa mengubah tulisan dan warna  sesuai kebutuhan karena didalamnya suda lengkap tingal kita memilih warna kesukaan dan kesesuaian pada suasana cuaca jika malam bisa di kasih warna hitam jika siang bisa di beri warna putih lengkap pokonya di subline text.

Link Download  :Sublime Text Editor.32 bitSublime Text Editor.64bit.

0 Response to "Sublime Text 3 Unduh - Free Editor Programmer"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel