Baidu Antivirus Terbaik 2018 - Perlindungan Peraih Penghargaan Dunia

gunungbelanda.com - Baidu Antivirus adalah software keamanan anvirus yang meraih penghargaan dunia dengan top perusahaan web utama Beijing. Rilis beta gratis ini dalam bahasa indonesia dan Inggris pokonya bermacam bahasa penuh dengan keamanan dan memberikan perlindungan yang sangat baik untuk laptop Anda. Anda dapat mengirim umpan balik kepada Baidu dan membantu mengubah fitur untuk rilis final melindungi dari virus yang membahayakan.

Baidu Antivirus termasuk scan penuh atau tidak yang akan memeriksa seluruh laptop Anda, scan cepat untuk masalah tingkat atas, dan scan kustom untuk berburu masalah yang ada dalam komputer.

Baidu Antivirus Terbaik - Perlindungan Peraih Penghargaan Dunia

Baidu Antivirus juga berisi saran umpan balik di mana Anda dapat memberikan saran atau melaporkan kesalahan ke Baidu, dengan mudah melampirkan gambar atau file untuk membantu memperjelas masalah yang ada. Ada pilihan untuk memasukkan informasi saran lewat yang Anda seperti email, Line, MSN, atau bahkan Facebook.

Kualitas Baidu: Baidu Antivirus terlihat bersih dengan skema warna putih dan biru sederhana. Semua fitur-fiturnya yang ditata secara baik dan kami belum menemukan bug atau perlambatan. scan penuh kemungkinan akan mengambil jumlah waktu yang panjang, namun proses scanning tidak memiliki efek nyata pada kinerja komputer.

Kesimpulannya dari baidu : Baidu Antivirus alat yang Ringan untuk melindungi PC atau komputer. Yang dapat mentuntaskan virus secara permanen dan memperbaiki permasalahan yang ada pada kumputer. Jika Anda mengalami masalah yang ada pada baidu, Baidu senang mengirim umpan balik tentang bagaimana Baidu Antivirus dapat lebih ditingkatkan dengan baik permalahan segera di perbaiki oleh baidu.

Link Download : Antivirus Baidu online.
Link Download : Antivirus Baidu offline.

2 Responses to "Baidu Antivirus Terbaik 2018 - Perlindungan Peraih Penghargaan Dunia"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel