Kali Linux Penetrasi Hacking - Linux Open Source

gunungbelanda.com - Kali Linux Penetrasi Hacking - Linux Open Source || Kali Linux adalah destro dari BackTrack, sebuah distro Linux yang dibuat khusus untuk keperluan penetration dan testing sebuah sistem keamanan komputer. Kali Linux lebih stabil dan powerful dari generasi sebelumnya yaitu BackTrack. Dikembangkan sepenuhnya kepada standar pengembangan Debian. Rilis terbarunya saat ini adalah Kali Linux 1.0.7, yang rilis pada Mei 2014 lalu.

Bagi yang suka membobol sebuah keamanan jaringan atau istilah lain hackinglah tentunya sudah tidak asing lagi dengan BackTrack,kali linux yaitu sebuah distro Linux yang dibuat khusus untuk tujuan penetration dan testing keamanan sebuah sistem jaringan. BackTrack merupakan sebuah tools yang sangat lengkap untuk itu karena perintahnya didalam sudah tersedia dengan baik. Banyak sekali perintah – perintah hacking yang sudah siap untuk di pakai di BackTrack. BackTrack sudah rilis  terakhir dari BackTrack adalah BackTrack 5 R3 yang rilis Agustus 2012 sudah 6 tahunan sampai sekarang.

Kali Linux Penetrasi Hacking - Linux Open Source


Tapi sayangnya BackTrack sekarang sudah sedikti untuk di kembangkan namun jika teman – teman yang  baik untuk mengembangkan silihkan bisa anda kembangkan dengan baik.
BackTrack tidak lagi dikembangkan bukan berarti kita benar - benar kehilangan sebuah tools canggih untuk hacking.

Kali linux dikembangkan dan di danai oleh Offensive Security. Sama seperti dahulunya BackTrack, Kali Linux pun dikembangkan secara open source dan tentu saja gratis. Kamu bisa mengembangkan dan  merubah Kali Linux sesuka hati sesuai dengan kebutuhan mu. Terdapat lebih dari 300 tools penetration testing di dalam Kali Linux.

2 Responses to "Kali Linux Penetrasi Hacking - Linux Open Source"

  1. Oh... Linux... Saudaranya Windows ya ? Kemaren udh mempelajari dikit. Klo yg materi ini baru tau. Thanks

    ReplyDelete
  2. makasih iya bang sudah berkunjung linux open surce bang beda dengan windows bayar

    ReplyDelete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel