DU Battery Saver Power Saver - One Clik Beres

gunungbelanda.com - DU Battery Saver Power Saver - One Clik Beres || DU Battery Saver adalah aplikasi untuk menghemat baterai Hp android aplikasi ini GRATIS yang membuat baterai lebih lama,kerena menghentikan syestem yang berjalan yang tidak dipakai maka DU battry sever akan menghentikan supaya hapi tidak boros dan dapat membantu Anda tidak boros baterai 50% lebih untuk ponsel Android Anda! Lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia menyukai DU Battery Saver. 

Dengan pre-set mode DU Battery Saver, pintar manajemen daya baterai, satu sentuhan baterai sehat kembali fitur tahap charger bisa kita lihat pasti ada perubahan, permasalahan pada baterai dapat segera di atasi dengan cepat memperpanjang hidup baterai Anda.

DU Battery Saver Power Saver - One Clik Beres


Sekilas kelebihan DU Battery Saver

DU Battery Saver (Battery Booster & Battery Charger) adalah aplikasi HARUS-HAVE?
One-Click Optimization & Battery Saver.

Langsung menemukan dan memperbaiki masalah pemborosan daya baterai dan membuka pengaturan rinci untuk menyempurnakan penghematan energi Anda nama aja one Click;

Cerdas Pre-set Mode

Pastinya cerdas menyesuaikan mode yang sesuai penggunaan energi Anda kerena sudah di buat dengan sebaik mungkin;

Cooler Telepon

Fitur sangat keren bekerja dengan sistematis memantau kesalahan dalam Android, mengelola aplikasi untuk berjalan dengan baik, dan menonaktifkan aplikasi CPU-intensif untuk mengurangi suhu pada telepon ke tingkat yang aman mengontrol aplikasi yang berjalan dan melindungi hardware Anda, Memantau semua aplikasi yang menguras daya sementara tidak digunakan dan mengingatkan pengguna tentang aplikasi konsumsi yang tinggi. Menunjukkan berapa banyak daya baterai akan diperpanjang, Menampilkan status pengisian secara real time, akurat memperkirakan biaya waktu yang tersisa.

DU Battery Saver Power Saver - One Clik Beres Batrai Langsung Hemat


DU Battery Saver & Baterai Monitor Widget adalah cara paling sederhana dan termudah untuk menjaga ponsel Android Anda bekerja dengan baik ketika Anda membutuhkannya, dan melindungi terhadap pengisian miskin, baterai memonopoli aplikasi, dan diabaikan pengaturan perangkat yang memperpendek umur baterai Anda.

jika tertarik untuk mendownload silahkan download melalui link di bawah ini.

0 Response to "DU Battery Saver Power Saver - One Clik Beres"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel