Cara Mengatasi Gagal Login wifi id Windows 7

gunungbelanda.com - hai para sahabat bloger kamu kasulitan iya untuk menyelesaikan masalah seperti ini sebenarnya saya membuat artikel seperti ini saya pernah kesulitan seperti anda maka dari itu mari kita pecahkan masalah ini dengan baik sebenarnya masalah tidak sulit tetapi kita tidak tahu mengatasinya, padahal cara ini tidak sulit tidak harus intall aplikasi tambahan.

Bagi pengguna wifi id terkadang untuk login tidak bisa login itu disebabkan 2 faktor 
Cara Mengatasi Gagal Login wifi id Windows 7

#1. karena jaringan atau mac addres wifi id tidak sama tidak harus connect otomatis kita connect menual saja supaya kita masuk kewifi id itu bisa.

#2. history di mozila tidak di bersihkan inilah salah satu penyebabnya maka dari itu kita harus membersihkan dengan rutin setelah bowsing .

terkadang orang samapai install laptop itu sangat report sekali padahal penyebabnya itu hanya sepeleh saja yang belum di ketahui oleh orang lain tutorial kali ini gunungbelanda.com akan memberikan cara supaya tidak gagal login.

#1. masuk kejaringan di pojok kanan laptop open network and sharink center, Bisa lewat Control panel, Network dan internet, Network and Sharink center klik, manage Wireles networks.

hapus wifi id disini caranya bisa klik delet atau control, kanan delete selesai

#2. masuk ke mozila klik history bawah atu atas sama saja Clear History Sidebar atau Show All History dibawah Hapus seperti kolom kotak di bawah ini selesai atau memakai CClener lebih simple selesai semoga sukses bersama tutorial gunungbelanda.com

1 Response to "Cara Mengatasi Gagal Login wifi id Windows 7"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel