Cara Flashing Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010

gunungbelanda.comSamsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010 setelah barbagai product di keluarkan dan di rilis oleh Samsung kini sudah di luncurkan Samsung yang bermodel WiFi diluncurkan oleh Samsung hampir dua tahun yang lalu dengan versi Jelly Bean. Catatan 10.1 mengandung layar 10,1 inci jika di lihat dari ukurannya memang Samsung ini besar yang trend pada hari ini untuk bermain sebuah Game untuk fitur utama yang disediakan tablet. Namun kini kemunculan model Phablet hybrid menginjak perangkat tablet dengan senjata tunggal - portabilitas. 

Namun, hal ini tidak menghentikan Samsung melepaskan update ke perangkat tablet dan Catatan 10.1 juga menerima banyak update ke yang lebih baik, Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010 sekarang menerima update KitKat 4.4.2 yang membawa rasa ke yang lebih baik untuk pecinta tablet. Terlepas dari tag yang tidak ada trend pada tablet, mereka menawarkan pengalaman multimedia dan e-reading terbaik kepada pengguna yang merupakan satu-satunya yang diinginkan banyak pengguna. 

KitKat OS dirancang khusus untuk berjalan lancar bahkan pada perangkat memori rendah yang membuat Catatan 10.1 berjalan lebih mulus dari sebelumnya. Jadi jika ingin merasakan KitKat yang bagus di perangkat Anda, anda bisa mecoba smartphone yang mempunyai versi KitKat, untuk cara Upgrade Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010 ke Kitkat bisa kalian mengikuti cara di bawah ini dengan baik dan hati – hati.

Cara Flashing Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy Note 10.1 GT-N8000)


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Note 10.1 (WiFi)
Model : GT-N8010
System Version : Jelly Bean 4.1.2

Baseband : XSG N8010XXUCMK2
Download (AFH) : Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010
Download : Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010

Mobile : Galaxy Note 10.1 (WiFi)
Model : GT-N8010
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : XSG N8010XXUDNF3



Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi)

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010 anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

1 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Note 10.1 (WiFi) GT-N8010"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel